Ketua FPII Waykanan Apresiasi Tim 20 dalam pencarian korban tenggelam di way Besay.
Lapax Theme

Ketua FPII Waykanan Apresiasi Tim 20 dalam pencarian korban tenggelam di way Besay.


WAY KANAN,WWW.SUARA LAMPUNG.COM - Dalam tragedi hilang nya tiga orang sekaligus di aliran sungai Way besai tepatnya di bawah jembatan gantung Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Ketua FPII Way Kanan berikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada masyarakat yang bahu membahu, melakukan pencarian korban hingga di temukan, Jum'at 22 Oktober 2021.

Ketua FPII Way Kanan Indra Jaya menyampaikan melalui siaran pers bahwa apreasiasi yang besar dan sekaligus ucapan terimakasih Kepada Masyarakat khususnya dan SAR dari Kabupaten Lamteng, Kabupaten Tukang Bawang dan SAR Provinsi Lampung yang pantang menyerah.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih Kepada jajaran Polsek Baradatu Polres Way Kanan yang mana terus memberikan dukungan hingga di temukan ketiga korban.

",Saya apreasiasi sekali kepada masyarakat dan saya mewakili seluruh elemen masyarakat yang peduli atas dasar kemanusiaan, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan tim 20 Kampung Banjar Sari, kemudian Tim SAR RAFI, Tim SAR dari Kabupaten Lamteng, Tim SAR dari Kabupaten tulang bawang, dan juga Tim SAR dari Provinsi, atas dukungan dan perlengkapan alat dalam pencarian korban, hingga di temukan semua korban", ujar Indra Jaya menyampaikan.

",Saya juga bangga dengan Anggota FPII dimana ada beberapa rekan-rekan pada awal kejadian ikut terjun ke sungai guna ikut melakukan pencarian, terimakasih banyak," tutup nya.(Hendra heysta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua FPII Waykanan Apresiasi Tim 20 dalam pencarian korban tenggelam di way Besay."

Posting Komentar