Polresta Bandarlampung Salurkan 286 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa,Yatim Piatu Dan Warakauri Polri
Lapax Theme

Polresta Bandarlampung Salurkan 286 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa,Yatim Piatu Dan Warakauri Polri

Suaralampung.com, Bandarlampung –  

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah Polresta Bandar Lampung menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Berupa Paket Sembako Kepada Kaum Duafa, anak anak Yatim Piatu dan Warakauri Polri di Halaman Polresta Bandar Lampung, Jumat (15/10/2021).

Pembagaian Secara Simbolis Dilakukan langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. dengan didampingi oleh Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. dan Kabag SDM Kompol S.Hidayat Hutasuhut serta perwakilan anak anak yatim piatu dari personil Polri dan Istri ataupun keluarga Polri yang sudah meninggal.

Kapolresta Mengatakan Kegiatan ini Sebagai Bentuk Kepedulian Polri dalam Hal Ini Polresta Bandar Lampung kepada keluarga Purnawirawan Polri Yang dalam hal ini sudah meninggal Dunia dan berharap bantuan berupa sembako ini dapat membantu meringankan beban keluarga apalagi dimasa pandemi sekarang ini.

"Pemberian Bantuan Sosial ini merupakan kegiatan dalam memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah serta Wujud Kepedulian kami Polri kepada keluarga Purnawirawan yang sudah meninggal dan semoga apa yang sudah diberikan dapat sedikit meringankan beban keluarga di masa pandemi ini"ucap Kapolresta.

Sementara itu Lusi yang merupakan istri dari alm Aiptu Girin Suhendar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolresta dan berharap kedepannya tetap diperhatikan dan semoga Kapolresta Bersama jajarannya terus jaya dan maju.

Selesai Pemberian kemudian selanjutnya paket yang sudah disiapkan akan dibagikan langsung ke rumah rumah penerima bantuan yang akan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Wilayahnya masing-masing. (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polresta Bandarlampung Salurkan 286 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa,Yatim Piatu Dan Warakauri Polri"

Posting Komentar