Sinyal Indosat Kuat, Pemilik Outlet Malika Cell di Tulang Bawang Akui Penjualan Indosat Laris Manis
Lapax Theme

Sinyal Indosat Kuat, Pemilik Outlet Malika Cell di Tulang Bawang Akui Penjualan Indosat Laris Manis

Suaralampung.com, Tulangbawang -

Komitmen Operator seluler Indosat Ooredoo untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan menambah site baru berimbas positif terhadap para pemilik konter pulsa. Pasalnya, sejak hadirnya site Bawang Tirto di wilayah Tulang itu, penjualan kartu perdana dan paket IM3 meningkat tajam, sehingga omset para pemilik outlet Malika Cell pun juga kian bertambah.

Seperti diutarakan Yasir Arafat, pemilik outlet Malika Cell di Desa Lintas Kibang Pacing Kabupaten Tulang Bawang mengaku kini produk Indosat Ooredoo mulai diminati masyarakat setempat. Katanya, kondisi ini dirasakannya sejak hadirnya site baru di wilayah tersebut. Apalagi saat ini, dengan hadirnya paket IM3 doble kuota yang diluncurkan Indosat Ooredoo, penjualan IM3 kian meningkat. 

Pasalnya, paket kuota tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan produk operator seluler lainnya. "Ya sejak adanya site baru Indosat beberapa bulan lalu, penjualan perdana dan paket IM3 laris manis, karena sinyalnya kuat dan paling kencang. Dan rata-rata pembeli yang datang, semua mencari perdana dan paket IM3, jadi sekarang Indosat paling laku," ujar Yasir kepada awak media saat kunjungan ke Kabupaten Tukangbawang bersama Tim Indosat Bangka, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, kini penjualan IM3 hampir mengalahkan produk operator lainnya. "Sekarang penjualan IM3 meningkat dibandingkan dulu. Dulu, sebelum ada BTS (site baru-red) agak sepi, kalau sekarang hampir mengalahkan yang lainnya. Setiap pelanggan yang datang ke outletnya, rata-rata mengaku kini sinyal IM3 paling kencang," kata Yasir yang sudah berjualan selama dua tahun ini.

Ini memang fakta, dan yang paling laris itu paket 2 GB, 8GB dan 16 GB karena paketnya murah, sehingga paling dicari anak-anak muda. Saya sudah tes di sini, IM3 paling kencang.  Diakui Yasir, seminggu voucher IM3 bisa laku 50 pcs bahkan lebih terlebih di hari Sabtu dan Minggu. "Bahkan sekali beli itu, bisa tiga pcs sekaligus. Makanya sekarang ini, kalau orang beli kartu perdana baru, kita sarankan Indosat, karena lebih unggul," ujarnya.

Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono, mengatakan jika outlet Malika Cell yang berada dijalan lintas Kibang Pacing Kabupaten Tulang Bawang ini sudah mendapatkan hadiah manarik yakni berupa satu buah Magic com merk Cosmos melalui Program Q3 undian outlet. Program Q3 itu sendiri merupakan program berhadiah untuk pelanggan dan juga outlet binaan Indosat yang berhasil menjual kartu perdana dan penjualan vocer kuota terbanyak.

Sementara itu, Budi juga memastikan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan layanan dan kepuasan terhadap pelanggan. Selain menambah site baru, pihaknya juga akan selalu menghadirkan produk-produk terbaru untuk memanjakan pelanggan. Dia tak menampik jika kini jumlah pelanggan Indosat di wilayah Pulau Bangka terus bertambah terutama di Kabupaten Tulang Bawang. Bahkan berdasarkan data pengguna, sebagian besar masyarakat menggunakan jaringan operator Indosat. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinyal Indosat Kuat, Pemilik Outlet Malika Cell di Tulang Bawang Akui Penjualan Indosat Laris Manis"

Posting Komentar