Berbagai kegiatan SMPN 7 Sambut Hari PGRI dan Hari guru Nasional
Lapax Theme

Berbagai kegiatan SMPN 7 Sambut Hari PGRI dan Hari guru Nasional

  
Waykanan.Suara Lampung.com

Dalam rangka hari PGRI Ke 75 dan Hari Guru tahun 2021 SMPN 7 Kecamatan Banjit adakan berbagai kegiatan di lingkungan sekolah .

Beragam Kegiatan perayaan yang dilakukan diantaranya Upacara di Lapangan Sekolah , pemotongan kue , pembagian bingkisan kepada guru honor , Talk Show di Radio komunitas Pelita SMP N 7 Banjit .

Para pendidik atau guru di SMP N 7 Kecamatan Banjit diharapkan terus meningkatkan kemampuan dan ketrampilan  di tengah momentum Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke-76. 



Hal itu dikatakan Kepala Sekolah SMPN 7 Banjit Aan Primadona dalam Upacara Peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional 2021, Kamis (25/11/2021).

"Selamat Ulang tahun PGRI dan Hari Guru Nasional. Mudah-mudahan di momentum peringatan ini semakin meningkatkan semangat dan motivasi dalam mengembagkan dan memajukan pendidikan. Khususnya di SMP N 7 Banjit ," ungkap Aan.

Menurut nya, tantangan pendidikan nasioanl di era saat ini sangat kommpleks. PGRI sebagai organisasi profesi ditantang agar mampu menggerakan guru, pendidik dan tenaga kependidikan.


"Memberikan andil tidak hanya dalam penyelenggaraan pendidikan di sekolah, tetapi lebih dari itu harus merasa ikut terpanggil untuk ikut melahirkan pemikiran transformatif." Tambahnya.

" Kualitas pembelajaran adalah tugas dan tanggungjawab yang harus dipegang teguh para guru. Untuk itu saya berharap guru dan tenaga pendidik terus meningkatkan kemampuan dan ketrampilan," harap Aan Primadona.

Sementara itu salah satu guru honor di SMP N 7 Banjit mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Kepala Sekolah selama ini terhadap mereka sangat baik.

" Pak Aan sangat peduli dan menperjuangkan nasib kami guru honer yang ada di sekolah ini." Tutup Armi.(rls/tyb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai kegiatan SMPN 7 Sambut Hari PGRI dan Hari guru Nasional"

Posting Komentar