Daftar Nama Perwira Kepolisian Di Lampung Timur, Yang Masuk Gerbong Mutasi Kapolda Lampung

Iklan

Daftar Nama Perwira Kepolisian Di Lampung Timur, Yang Masuk Gerbong Mutasi Kapolda Lampung

Redaksi
Kamis, November 18, 2021 | 12:30 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-18T05:31:12Z

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno MM., kembali menggerakkan gerbong mutasi jabatan para perwira, yang bertugas di wilayah hukum Polda Lampung, Salah satunya termasuk di Polres Lampung Timur. Kamis, (18/11/21).

Sesuai Surat Telegram Kapolda Lampung, No : ST/845/XI/KEP/2021, tanggal 16 November 2021, yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Endang Widowati, beberapa perwira di wilayah hukum Polres Lampung Timur, yang menerima promosi dan mutasi jabatan, antara lain adalah Kabag Ren Kompol Bambang Sumpeno, kini digantikan oleh Kompol Husni Ali Akbar.

Kabag SDM Kompol A Holil, kini beralih jabatan menjadi Kabag Log Polres Lampung Timur, sementara jabatan lamanya di gantikan Kompol I Gusti Ketut Wibawa.dan Kasat Samapta dari AKP Joni Maputra, kini digantikan oleh AKP Zulkarnain.

AKP Biyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Raman Utara, kini dipercaya sebagai Kasikum Polres Lampung Timur, sementara jabatan lamanya diserahkan kepada Iptu Sunaryo ; Kapolsek Purbolinggo dari AKP Haidirsyah, digantikan oleh IPTU Emi Suhaimi ; kemudian Kapolsek Gunung Pelindung dari AKP Nelson Siahaan, kini digantikan oleh Iptu Marhasan.

Pewarta (Raja/E)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar Nama Perwira Kepolisian Di Lampung Timur, Yang Masuk Gerbong Mutasi Kapolda Lampung

Trending Now

Iklan

iklan