DPD purna Pasukan utama kirab Remaja Nasional Lampung, mengadakan Lomba Vidio Online dengan hadiah jutaan rupiah.
Lapax Theme

DPD purna Pasukan utama kirab Remaja Nasional Lampung, mengadakan Lomba Vidio Online dengan hadiah jutaan rupiah.




Dalam rangka memperingati 
HARI PAHLAWAN Tahun  2021,  DPD Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional/DPD PPUKRN Prov.Lampung mengadakan Lomba Video secara online dengan tema "Semangat Kepahlawanan" mengenai sejarah, budaya, kuliner kota Bandar Lampung.


Lomba Video online dengan ini akan mendapatkan   hadiah untuk pemenang berupa ;
Juara 1 Uang tunai Rp.2.500.000,-
Juara 2 Uang tunai Rp 1.500.000,-
Juara 3 Uang tunai Rp. 1.000.000,-
Dan Peserta yang ikut dibatasi hanya untuk pelajar dan umum dengan batas usia maksimum 25 Tahun (Remaja)

Kegaiatan ini merupakan rangkaian acara yang di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Purna Kirab Remaja Nasional Provinsi Lampung untuk menperingati hari Pahlawan Nasional 10 November.

Sebelumnya DPD PPUKRN Provinsi Lampung telah melakukan sarasehan  dan bhakti sosial kepada masyarakat yang ada di sekitar Sekretariatan .


Sekretaris DPD PPUKRN Lampung Erika Novalia Sani, SH, CM mengatakan bahwa 
Kegiatan DPD PPUKRN Provinsi Lampung mengadakan kegiatan untuk menyemarakan hari Pahlawan dan menggerakan kaum remaja untuk ikut serta dalam merayakan hari Pahlawan Nasional . Jumat (19/11)

Ditambahkan nya , Lomba Video secara online dengan tema "Semangat Kepahlawanan" mengenai sejarah, budaya, kuliner kota Bandar Lampung. peserta yang ikut dibatasi hanya untuk pelajar dan umum usia maksimum 25 Tahun (Remaja).

" Semoga dengan ada nya lomba video online dalam rangka hari Pahlawan Nasional lebih mengenalkan nilai-nilai luhur tentang pengorbanan seorang pejuang kepada remaja yang saat ini lebih banyak waktunya di habisi oleh bermain terutama game online dan permainan lainnya ." Pungkas Erika 

Peserta Lomba Video secara online dengan tema "Semangat Kepahlawanan" mengenai sejarah, budaya, kuliner kota Bandar Lampung.dapat mengirimkan hasil karya nya melalui email ppukrnlampung@gmail.com dan contac panitia ke No wa 082185215501
Dan batas waktu yang diberikan oleh panitia sampai tgl 27 November 2021 pukul 23.59 WIB.

Panitia akan  mengumunkan hasil lomba ini pada tanggal  1 Desember 2021 di IG @ppukrn_lampung YouTube PPUKRN Lampung dan video pemenang lomba akan ditayangkan di Akun resmi  DPD PPUKRN Provinsi Lampung yaitu IG @ppukrn_lampung dan YouTube PPUKRN Lampung.
(Tyb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD purna Pasukan utama kirab Remaja Nasional Lampung, mengadakan Lomba Vidio Online dengan hadiah jutaan rupiah."

Posting Komentar