Miskomunikasi : Babinsa Desa Cipadang Meminta Maaf Kepada Wartawan Seluruh Indonesia.
Lapax Theme

Miskomunikasi : Babinsa Desa Cipadang Meminta Maaf Kepada Wartawan Seluruh Indonesia.



Pesawaran - Babinsa Desa Cipadang  Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran Meminta Maaf Kepada Wartawan Seluruh Indonesia, atas ungkapan yang di sampaikan, dengan ucapan bahwa wartawan sama dengan Bank emok,  hal itu adalah kehilafanya sebagai  manusia biasa,  pada Rabu 3/11 kemaren.

Kesalahpahaman yang menyinggung profesi jurnalis, karena tidak menyebut oknum,   ia megatakan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada rekan rekan media yang ada di lampung dan seindonesia.

"Apa yang sudah saya sampaikan di pemberitaan kemaren tentang oknum itu terselip, jadi yang saya maksud, saya ingin menjaga nama baik dan citra rekan-rekan media, karena ada yang mengakui dia itu media katanya, tetapi dia tidak punya identitas" Terang dia mengayomi Citra Wartawan, dihadapan pewarta media ini beserta perwakilan wartawan.

Lanjutnya, "Maka terkait masalah pemberitaan yang sudah tersebar, saya meminta Maaf kepada rekan rekan media, karena tidak ada terselip kalimat 'Oknum' dan kembali saya tidak punya niat untuk melecehkan atau merendahkan rekan rekan media" ungkapnya tampak tulus. Pada Kamis (4 /11/2021) Di Balai Desa Cipadang.

"Saya sampaikan atas pemberitaan yang sudah keluar dari redaksi yang menyamakan wartawab dengan Bank Emok itu sama sekali tidak punya niatan, karena ada keselipan kata antara oknum dengan wartawan,  saya mengatakan beribu-ribu maaf kepada rekan-rekan media seluruh lampung dan seluruh Indonesia" Tutupnya.

Pewarta : Red.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miskomunikasi : Babinsa Desa Cipadang Meminta Maaf Kepada Wartawan Seluruh Indonesia."

Posting Komentar