Pernyataan Nizwar Affandi menurut Bambang Irawan Terkesan Mengada-ada.
Lapax Theme

Pernyataan Nizwar Affandi menurut Bambang Irawan Terkesan Mengada-ada.

Way Kanan suara-Lampung.com.

Pernyataan Pengamat Kebijakan Publik yang juga ketua MKGR Propinsi Lampung, Nizwar Affandi yang menyatakan Gubernur Arinal dan Wagub Nunik ( Chusnunia Chalim) telah gagal mencapai sasaran yang ditetapkan selama dua tahun berturut-turut memimpin Lampung ditanggapi oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Way Kanan.

Pernyataan Nizwar Affandi,Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Way Kanan, Bambang Irawan terkesan mengada ada dan tidak berdasar Sama sekali.

"Meskipun diterpa Pandemi Covid-19, Pertumbuhan ekonomi Lampung Tetap Bangkit." Kata Bambang Irawan, Minggu, (14/11/2021).

Namun harus diakui bahwa adanya dampak Pandemi Covid-19 di Tanah air memang berpengaruh secara global, dan hampir semua kepala daerah mengalami kesulitan ekonomi, Namun Lampung secara indikator ekonomi lampung masih berkembang ekonominya, meski sebagian besar anggaran di fokuskan untuk penanganan Covid-19.

"Menilai sesuatu harus berdasarkan kondisi faktual yang ada sehingga tak terkesan ngawur. " Tambah Bambang.

Bambang Irawan juga mengharapkan kepada Nizwar Affandi untuk melihat pertumbuhan ekonomi dengan memakai data valid semisal data BPS.

"Jika melihat Data BPS Petumbuhan Ekonomi Lampung rata rata diatas 5 persen selama 5 tahun belakangan ini." Jelas Ketua DPD II Partai Golkar Way Kanan itu.

Atas pernyataan Nizwar Affan yang dinilai kontriversial dan asal Bunyi, yang menilai kinerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang Juga Ketua DPD1 Partai Golkar Lampung, Bambang Irawan, atas Nama Golkar Kabupaten Way Kanan mengusulkan agar dapat mengevaluasi posisi Nizwar selaku Ketua MKGR Lampung.(rls/ tyb)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernyataan Nizwar Affandi menurut Bambang Irawan Terkesan Mengada-ada."

Posting Komentar