Silahturahmi Ormas JAB Di Sabut Baik Camat Jati Agung
Lapax Theme

Silahturahmi Ormas JAB Di Sabut Baik Camat Jati Agung


LAMPUNG SELATAN- Kunjungan Organisasi Masyarakat (Ormas) Jati Agung Bersatu ( JAB ) dalam rangka silaturahmi terhadap Pemerintah Kecamatan Jati Agung, disambut baik Eko Irawan S,stp. MM. Selaku camat di kantor nya kecamatan Jati Agung Kabupaten lampung selatan, pada Rabu. (24/11/2021).

Sementara dalam kunjungan tersebut  perwakilan dari Ormas JAB, seperti Ultra Kencana selaku Ketua JAB, Sahbirin kepala divisi Humas ,dan M. fajri Panglima JAB.

Merupakan agenda  bersilaturahmi bersama Pemerintahan wilayah setempat dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan antara ormas JAB agar dapat bersinergi dengan pemerintahan yang saat ini di kepalai oleh Eko Irawan S.stp. MM, selaku camat Jati Agung.

Seperti yang diungkapkan Eko Irawan di hadapan awak media diri juga mengatakan sangat mendukung dan mensupport semua kegiatan ormas JAB, yang bersifat positif sesuai dengan AD ART ORMAS, Ungkap nya.

Eko Irawan Juga berharap ormas JAB bersama anggotanya untuk tidak melanggar peraturan yang berlaku dan tidak keluar dari koridor, sehingga ormas JAB menjadi organisasi yang besar dan menjadi teladan bagi masyarakat kedepan."harap nya.

Di tempat yang sama Ultra Kecama selaku ketua kecamatan JAB, saat dikonfirmasi mengatakan, mewakili seluruh anggota Jati Agung Bersatu (JAB) berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Jati Agung yang sudah menyambut baik dalam agenda Silaturahmi dan juga mensuport serta mengapresiasi ormas untuk  bersinergi dengan Pemerintahan kecamatan Jati Agung,"pungkasnya.



Wartawan: Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silahturahmi Ormas JAB Di Sabut Baik Camat Jati Agung"

Posting Komentar