Warga kampung Campang Lapan Senang Adanya pembagunan Jalan Lapen.
Lapax Theme

Warga kampung Campang Lapan Senang Adanya pembagunan Jalan Lapen.

untuk meningkatkan Sarana dan Prasarana warga,pemerintahan Kampung campang Lapan Bagun jalan Lapen di dusun lima (05)Dan dusun Empat (04).

"Mujianto kepala kampung Campang lapan Kecamatan banjit kabupaten Waykanan saat di konfirmasi via WhatsApp.pada tahun anggaran 2021 kami mulai membangun jalan lapen Dusun 4 dengan panjang 135 x 3 dengan total anggaran Rp. 59.662.150.00 dan Dusun 5 dengan panjang 903x 3 m dengan total anggaran Rp. 267.889.850.00 pembangunan jalan Dusun 4 dan Dusun 5 ini hasil dari musyawarah kampung bersama masyarakat dan seluruh aparatur kampung untuk mempermudah akses perekonomian masyarakat,"katanya.

Irfan,Salah satu warga setempa menuturkan.
"Dengan adanya bantuan Dana Desa (DD)Pemerintah kampung sangat terbantu, karena pembangunan disetiap pelosok kampung menjadi tersentuh, sehingga pemanfaatan pembangunan ini sangat dirasakan oleh masyarakat, terutama berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat di kampung campang lapan,"ungkapnya.

masih kata Irfan, ia mengaku sangat senang dengan adanya pembangunan jalan lapen tersebut. Kami sangat senang, sekaligus berterima kasih atas pembangunan ini.  Dengan pembangunan jalan lapen ini akan memudahkan warga dalam beraktifitas mencari nafkah,"pungkasnya.

Mujianto kepala kampung campang lapan Kecamatan banjit Kabupaten Way kanan berpesan kepada masyarakat dan seluruh aparatur agar dapat menjaga serta merawat bangunan baik bangunan kampung ataupun Kabupaten supaya dapat bermanfaat dan tentunya bisa lebih baik.
(Smbr Rwk editor Tayib)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga kampung Campang Lapan Senang Adanya pembagunan Jalan Lapen."

Posting Komentar