Brand Wisata Gagasan Dendi, Sabet Juara 2 Nasional Pada API Award 2021.

Iklan

Brand Wisata Gagasan Dendi, Sabet Juara 2 Nasional Pada API Award 2021.

Redaksi
Rabu, Desember 01, 2021 | 18:27 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-01T11:27:44Z

Pesawaran - Pemerintah Kabupaten Pesawaran berhasil meraih juara pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2021. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa, Rabu, (1/12/ 2021).


"Alhamdulillah, Kabupaten Pesawaran berhasil meraih juara 2 Nasional dalam ajang API Award 2021 mengalahkan 260 Kabupaten/Kota se-Indonesia, yang dilakukan di Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan," ungkapnya. 

Menurutnya, Pemkab Pesawaran berhasil meraih juara Nasional dalam kategori Brand Pariwisata. "Brand Pariwisata kita yaitu 'Kemilau Pesawaran' yang digagas oleh pak Bupati (Pesawaran) berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga Brand tersebut bisa diterima dengan baik dan menyabet gelar juara," ujarnya. 

Ia pun menyampaikan gelar juara ini tidak lepas dari tangan dingin Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam mendorong kesejahteraan pada sektor pariwisata.

"Tentunya support dan pembinaan secara terus-menerus terhadap seluruh destinasi wisata di Bumi Andan Jejama oleh pak Bupati bisa memiliki progres yang baik bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat yang memang terlibat langsung dalam sektor pariwisata di Kabupaten Pesawaran," ucapnya. 

"Saya juga berharap apa yang telah kita raih ini bisa berdampak positif bagi dunia pariwisata kita, sehingga bisa menjadi stimulan, apalagi memang saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang cukup berdampak pada sektor pariwisata kita," pungkas dia. 

Diketahui, piala juara kategori Brand Pariwisata dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2021 diserahkan langsung oleh Deputi Pemasaran Kemenparekraf RI di Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan pada 30 November 2021.
Pewarta: Rilis.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Brand Wisata Gagasan Dendi, Sabet Juara 2 Nasional Pada API Award 2021.

Trending Now

Iklan

iklan