Bupati Tinjau dan Apresiasi Vaksinasi Covid 19 oleh BIN di Kabupaten Tanggamus

Iklan

Bupati Tinjau dan Apresiasi Vaksinasi Covid 19 oleh BIN di Kabupaten Tanggamus

Redaksi
Senin, Desember 06, 2021 | 20:32 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-06T13:32:55Z

Tanggamus Suaralampung.com. Gisting -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Badan Intelejen Negara (BIN) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, di Aula Gedung NU, Kecamatan Gisting, Senin (6/12/2021).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Tim Koordinator Vaksinasi BIN Tanggamus Letkol Raya Hariyanto, Ketua PCNU Tanggamus Hi. Samsul Hadi, Inspektur Ernalia,
Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat, Kabag Protokol Rien Abdul Kadir, serta Camat dan Uspika Kecamatan Gisting.

Iwan Satriawan kamabida dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada Pemda Tanggamus yang telah membantu memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 guna mengejar percepatan vaksinasi hingga 70%. 

Pelaksanaan vaksinasi ini juga digelar di 15 kab/kota di Provinsi Lampung demi terciptanya herd immunity. Dengan sasaran vaksinasi adalah pelajar ditingkat SMA/MA serta SMP/MTs di Kecamatan Gisting. Dengan jenis vaksin Moderna dan Pfizer.

"Dengan rincian vaksin Pfzier 33.216 (dosis) dan Moderna 7.910 (dosis). Dengan total : 41.126  dosis vaksin," terangnya.

Iwan Satriawan melanjutkan, pelaksanaan vaksin diawali pada hari ini, Senin 6 Desember 2021 di Aula Gedung NU, lalu Rabu 8 Desember 2021 di Madrasah Aliyah Mathla'ul Anwar Gisting, dan terakhir pada hari Jum'at 10 Desember 2022 di SMK Muhammadiyah Gisting.

Sementara Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas vaksinasi yang dilakukan oleh BIN Kabupaten Tanggamus yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Menurut Bupati, vaksinasi ini akan mempercepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Tanggamus. Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Tanggamus.

"Saya berharap dengan adanya vaksinasi yang diadakan oleh BIN di Kabupaten Tanggamus ini, khususnya masyarakat dan para pelajar yang ada di Kabupaten Tanggamus ini, terhindar dari Covid 19. Dan semoga Covid 19  ini cepat berlalu, sehingga aktivitas dan ekonomi kembali ke semula. Aamiin," harap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara 'door to door' (dari rumah ke rumah) di Pekon Campang,Kecamatan Gisting.(Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tinjau dan Apresiasi Vaksinasi Covid 19 oleh BIN di Kabupaten Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan