Ketua DPC BMI Siap Bersinergi Sukseskan Kemilau Pesawaran

Iklan

Ketua DPC BMI Siap Bersinergi Sukseskan Kemilau Pesawaran

Redaksi
Sabtu, Desember 04, 2021 | 09:17 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-04T02:17:53Z





Pesawaran ~ Rispaili ketua DPC BMI Pesawaran sangat mengapresiasi kinerja bupati Pesawaran beserta jajaran dinas Pariwisata kabupaten Pesawaran yang berhasil menyabet juara 2 nasional dalam ajang API award 2021 yang mengalahkan 260 kabupaten/kota se-Indonesia .

Saat wawancara khusus,Sabtu 04/12/2021 dipantai D'Rajash Beach ,Rispaili menjelaskan kabupaten Pesawaran memiliki banyak destinasi wisata yang layak menjadi tempat favorit bagi para wisatawan untuk dikunjungi. Melalui Brand "Kemilau Pesawaran" dia berharap seluruh elemen masyarakat lebih meningkatkan promosi dan publikasi berbagai destinasi wisata yang ada.

"Kita memiliki banyak destinasi wisata, tinggal bagaimana kita mempromosikan destinasi tersebut melalui sosialisasi branding ini.
Kita coba menunjukkan kepada khalayak tentang potensi-potensi wisata," katanya.

Lebih lanjut ketua DPC BMI Pesawaran ini menegaskan sekaligus mengimbau pihak terkait agar nantinya para pelaku usaha pariwisata dapat menggunakan logo "Kemilau Pesawaran" dalam setiap kegiatannya.

"Nantinya diharapkan semua pelaku usaha khususnya yang berkaitan dengan pariwisata ikut menyebarkan tagline dan logo dari pariwisata Pesawaran melalui produk atau jasa yang mereka tawarkan," jelas Rispaili.

"DPC BMI Pesawaran siap bersinergi dengan pemda kabupaten Pesawaran dalam mendukung dan mensukseskan pariwisata. Jangan sampai Tagline "Kemilau Pesawaran" ini hanya sekadar menjadi ikon, tapi betul-betul memberikan dampak yang signifikan terhadap perkembangan Pariwisata di Pesawaran," pungkas Rispaili.(Edy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPC BMI Siap Bersinergi Sukseskan Kemilau Pesawaran

Trending Now

Iklan

iklan