Ketua LMP LamTim Amir Faisol : Anggran Rp 12 Milyar Untuk Pembangunan Di Ruang Lingkup Rumah Dinas Bupati Tak ada Manfaat

Iklan

Ketua LMP LamTim Amir Faisol : Anggran Rp 12 Milyar Untuk Pembangunan Di Ruang Lingkup Rumah Dinas Bupati Tak ada Manfaat

Redaksi
Rabu, Desember 01, 2021 | 23:22 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-01T16:22:58Z

Lampung Timur : Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur kembali menyoalkan sejumlah pembangunan yang terindikasi hanya buang-buang anggaran. Kali ini ketua LMP Macab Lamtim Amir Faisol menyentil soal rencana pembangunan gapura, taman, kolam renang dan lapangan futsal di ruang lingkup Rumah Dinas Bupati Lampung Timur.

Menurut Amir, terkait rencana  pembangunan sarana Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, saat ini sedang dalam terlaksananya konsultan perencanaan pagu senilai Rp 350.000.000. Sedangkan berdasarkan hasil investigasi pihaknya dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait, telah membenarkan bahwa akan di bangunnya sarana Rumah Dinas Bupati Lamtim senilai Rp 12 Milyar.

"Kami Sangat menyayangkan angaran sebesar itu untuk pembangunan fisik di rumah Dinas Bupati Lampung Timur dengan berbagai item yang akan menelan nilai hampir Rp 12 Milyar. Dan itu terkesan sengaja menyakiti hati masyarakat. Karna kami menilai saat ini pembangunan infrastruktur di Lampung Timur belum merata. Apalagi sudah dua tahun belakangan ini banyak sekali rencana pembangunan di tunda Karena minimnya anggaran yang terdampak dari pandemi covid-19,"jelas Amir

Tambah Amir, Semestinya dengan nilai yang fantastis itu dapat di gunakan untuk insfratranguktur yang dapat menunjang perkembangan atau pertumbuhan ekonomi maupun untuk penunjang sarana pertanian masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pendanaan dan Pengawasan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lamtim leny Puspito saat di konfirmasi sejumlah awak media  mengatakan, bahwa bangunan tersebut prioritas atau keinginan dari kepala daerah.

Lebih lanjut di katakannya, pembangunan tersebut,  selain dari prioritas permintaan pemerintah daerah,  juga dari hasil Musrenbang di setiap kecamatan.

"Pembangunan ini prioritas atau keinginan kepala daerah (Bupati) selain itu juga hasil dari musrenbang pada tiap kecamatan yang ada di Lamtim,"singkatnya.

Pewarta: Mandra Aditama
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua LMP LamTim Amir Faisol : Anggran Rp 12 Milyar Untuk Pembangunan Di Ruang Lingkup Rumah Dinas Bupati Tak ada Manfaat

Trending Now

Iklan

iklan