Pendaftaran Dibuka Sekarang ! Jasa Raharja Mengajak Silaturahmi Online Bersama Yang Orang Tersayang

Iklan

Pendaftaran Dibuka Sekarang ! Jasa Raharja Mengajak Silaturahmi Online Bersama Yang Orang Tersayang

Redaksi
Rabu, Desember 08, 2021 | 23:32 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-08T16:33:14Z

Suaralampung.com, Bandarlampung – 

Menjelang akhir tahun biasanya merupakan salah satu momen yang dipergunakan masyarakat untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang lainnya. Oleh sebab itu, Jasa Raharja memberikan kesempatan bagi 5.000 orang yang beruntung untuk dapat bersilaturahmi online bersama yang tersayang. Hal itu diungkapkan Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, M Zulham Pane, pada Rabu (8/12).

"Namun karena pandemi hal itu tidak bisa diwujudkan Untuk itu Jasa Raharja ingin masyarakat tetap bisa bersilaturahmi dengan orang-orang tersayang meski secara online yaitu dengan memberikan pulsa sebesar Rp150 ribu bagi 5.000 orang yang beruntung," katanya di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan untuk mendapatkannya juga tidak sulit, masyarakat cukup follow IG @pt_jasaraharja. Kemudian like dan share postingan program kejutan akhir tahun Jasa Raharja di story. Tag juga IG 3 teman yang aktif di kolom komentar lalu screenshot hasil bukti tag tersebut dan kemudian mendownload aplikasi JRKu.

"Daftarkan diri dan unggah bukti hasil screenshot di aplikasi JRKu pada fitur SayangJR. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti program ini. Apalagi caranya juga sangat mudah dan periode pendaftaran terbatas hingga 10 Desember 2021. Ayo silaturahmi dengan orang tersayang bersama Jasa Raharja," kata dia. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendaftaran Dibuka Sekarang ! Jasa Raharja Mengajak Silaturahmi Online Bersama Yang Orang Tersayang

Trending Now

Iklan

iklan