Pengurus DPD GPMN Kabupaten Lampung Selatan Terbentuk

Iklan

Pengurus DPD GPMN Kabupaten Lampung Selatan Terbentuk

Redaksi
Selasa, Desember 07, 2021 | 21:02 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-07T14:02:17Z

LAMPUNG SELATAN- Dedi Gunadi Ketua Umum Organisasi Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Pusat Jakarta melantik pengurus Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Lampung Selatan di Kecamatan Jati Agung pada Selasa.(17/12/2021).

Pelantikan yang berlangsung di aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, di hadiri pengurus DPD dari 5 Kabupaten di antara nya, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang berada di Provinsi Lampung.

Sedangkan untuk kabupaten Lampung Selatan, di Lantik Putra dosdo purba sebagi Ketua DPD, dengan beberapa anggota salah satu nya Berry Sulivan selaku humas untuk Kabupaten Lampung Selatan, dan Binarto Setiawan Sekjen Organisasi yang beralamat di Desa Jatimulyo selaku tuan rumah dalam kegiatan.

Dedi Gunadi mengatakan di bentuk nya Pengurus Organisasi PGMN di Kabupaten Lampung Selatan dengan tujuan agar Organisasi dapat menjembatani program program Pemerintah yang sirat nya kerakyatan, dari Pemerintah Pusat untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,Terang nya.

Sementara Putra Dosdo Purba yang terlantik sebagai ketua DPD Kabupaten Lampung Selatan saat di konfirmasi awak media mengatakan, akan menindaklanjuti Program Organisasi agar warga masyarakat di tingkat bawah dapat mengetahui PGMN dan dapat merasakan kedepannya Program Pemerintah pusat,Ungkap nya.

Diri nya juga mengagendakan akan membentuk pengurus Dewan Perwakilan Cabang sampai pengurus ranting di 17 Kecamatan yang berada di Kabupaten Lampung Selatan." Jelas Putra.


Wartawan : Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus DPD GPMN Kabupaten Lampung Selatan Terbentuk

Trending Now

Iklan

iklan