Peningkatan ruas Jalan Argo Mulyo Rantau Jaya Diduga Di Kerjakan Asal-Asalan.

Iklan

Peningkatan ruas Jalan Argo Mulyo Rantau Jaya Diduga Di Kerjakan Asal-Asalan.

Redaksi
Selasa, Desember 07, 2021 | 13:44 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-07T06:45:06Z





Waykanan,.Suara Lampung.com

Meski Di tengah menghadapi Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Waykanan tetap terus menjalankan sejumlah program pembangunan fisik,salah satu nya Peningkatan ruas jalan yang melalui beberapa kampung yang ada di kecamatan Banjit kabupaten Waykanan.

Namun sangat di sayangkan sejumlah program pemerintah dalam pembangunan fisik yang menggunakan dana angaran APBD pemerintah kabupaten waykanan tahun 2021.

Seperti Proyek Peningkatan ruas jalan kampung Argo mulyo,Rantau jaya,Neki Dalam wilayah kecamatan Banjit yang memakan angaran lebih kurang Rp 1,9 Milyar tersebut yang dilaksanakan oleh pihak ketiga yakni cv Sembilan jaya yang diduga dikerjakan asal jadi.

Saat anggaran daerah harus dipangkas untuk kebutuhan penanganan Wabah Covid-19, namun pemerintah tetap memikirkan kepentingan masyarakat.

pembangunan fisik yang saat ini tengah dikeluhkan masyarakat,di beberapa kampung,salah satu nya jalan ruas jalan Argomulyo Rantau jaya di kecamatan banjit ,Namun sangat di sayangkan  hasil pantauan beberapa awak media dan LSM di lokasi pekerjaan, Dalam pengerjaan di duga asal jadi.Selasa 07/12/2021.

Salah satu pekerja'an yang nampak di kerja kan asal jadi tersebut yaitu ,ruas jalan Argomulyo Rantau jaya rijid yang panjang lebih kurang 270 meter yang terbagi menjadi 4titik dalam satu ruas yang seharus nya memakai pelastik pul ini napak tidak di realisasi kan,hanya menggunakan di pinggiran hamparan adukan rijid saja,dan pemasangan batang dowel polos yang seharus nya memakai besi ulir ukuran 32cm,panjang 72cm dan di cat anti karat 

Dalam pemasangan batang dowel polos di duga memakai besi ukuran 25cm dari hasil pantauan beberapa awak media dan Lembaga Pendidikan Pemantauan,Pencegahan Korupsi Republik Indonesia ( LP3KRI ) di DPC Waykanan,akan membawa temuan dan beberapa duga an pekerjaan peningkatan Ruas jalan yang memakan angaran meliayar rupiah yang diduga asal jadi ke pihak-pihak  terkait.
(Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan ruas Jalan Argo Mulyo Rantau Jaya Diduga Di Kerjakan Asal-Asalan.

Trending Now

Iklan

iklan