Wabup dan Ketua TP PKK Tanggamus Meninju Vaksinasi Anak SD di Sumberejo

Iklan

Wabup dan Ketua TP PKK Tanggamus Meninju Vaksinasi Anak SD di Sumberejo

Redaksi
Selasa, Januari 18, 2022 | 07:23 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-18T01:06:44Z

Tanggamus Suaralampung.com, Sumberejo -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, didampingi Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Anak Sekolah Usia 6 -11 Tahun di Kecamatan Sumberejo, Senin (17/1/2022).

Adapun sekolah yang dikunjungi yakni SDN 1 dan SDN 3 Pekon Dadapan, Kecamatan Sumberejo.

Wabup AM. Syafi'i, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi sekolah serta tenaga kesehatan atas kegiatan vaksinasi yang dilakukan, sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh anak terhadap virus Covid 19.

Wabup juga menghimbau kepada para orang tua, agar mensegerakan vaksinasi terhadap anak anaknya, serta menyampaikan kepada anak-anak agar jangan takut untuk divaksin.

Menurut Wabup, pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini sebagai upaya mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung.

"Agar bisa berjalan dengan aman dan terlindungi, selain itu juga untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus, dan semoga pandemi segera berakhir," ujar Wabup. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Camat Sumberejo Pardi, Jajaran TP PKK Kabupaten, Perwakilan dari OPD, Ka. UPTD Pendidikan Sumberejo, serta Kepala Pekon dan Babinsa setempat. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup dan Ketua TP PKK Tanggamus Meninju Vaksinasi Anak SD di Sumberejo

Trending Now

Iklan

iklan