Guna Mengantisipasi Adanya Penyebaran Omicron, Pegawai Kejari Pringsewu Laksankan Swab Tes Antigen

Iklan

Guna Mengantisipasi Adanya Penyebaran Omicron, Pegawai Kejari Pringsewu Laksankan Swab Tes Antigen

Redaksi
Rabu, Februari 09, 2022 | 22:05 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-10T00:57:09Z

Suaralampung.com, Pringsewu — Guna mengantisipasi adanya penyebaran virus COVID-19 khususnya varian baru Omicron. Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu melaksanakan swab tes antigen terhadap seluruh pegawai di kantor Kejari Pringsewu, Selasa 8 Januari 2022

Kepala Kejari Pringsewu, Ade Indrawan melalui Kasi Intelijen Kejari Pringsewu, Median Suwardi menjelaskan, swab tes antigen diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu beserta seluruh Kasi dan pegawai kejaksaan yang dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Median menambahkan, pelaksanaan swab tes antigen tersebut sebagai bentuk antisipasi penyebaran COVID-19 di lingkungan Kejari Pringsewu dan mengantisipasi adanya penyebaran atau penularan COVID-19 di wilayah Kabupaten Pringsewu mengingat kasus COVID-19 mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Melalui kegiatan itu pula, diharapkan kepada seluruh pegawai dan masyarakat Pringsewu untuk menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M. "Hasil dari pelaksanaan swab tes antigen tersebut keseluruhan negatif COVID-19. Hal tersebut untuk mengantisipasi. Apalagi ada varian baru yakni Omicron," kata dia. 

"Kami minta semua pegawai Kejari Pringsewu menjaga prokes yang ketat yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Kepada masyarakat juga kami minta agar menerapkan prokes dalam rangka pencegahan penularan serta penyebaran COVID-19," tuturnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Mengantisipasi Adanya Penyebaran Omicron, Pegawai Kejari Pringsewu Laksankan Swab Tes Antigen

Trending Now

Iklan

iklan