Di Cukuh Balak Wabup Tanggamus Bersama Dandim 0424 Monitoring Percepatan Vaksin Covid-19 dan Bagikan Sertifikat Wakap

Iklan

Di Cukuh Balak Wabup Tanggamus Bersama Dandim 0424 Monitoring Percepatan Vaksin Covid-19 dan Bagikan Sertifikat Wakap

Redaksi
Rabu, Maret 23, 2022 | 21:25 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-24T08:55:56Z

Tanggamus Suaralampung.com, Cukuhbalak -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i Bersama Dandim 0424 Melakukan Monitoring Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid - 19 dan Pembagian Sertipikat Wakap di Kabupaten Tanggamus. Kecamatan Cukuhbalak, Pulau Tabuan, Rabu (23/3/2022).

Adapun Lokasi pekon yang dikunjungi dalam Monitoring Vaksinasi dan penyerahan Sertipikat Wakap PLN serta Madrasah yakni pekon sawang balak kecamatan cukuhbalak.

Wabup AM. Syafi'i, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat serta tenaga kesehatan atas kegiatan vaksinasi yang dilakukan, Dalam Rangka Percepatan penanganan Vaksinasi Covid - 19 di kabupaten tanggamus.

Wabup juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar melaksanakan vaksinasi segera kepada masyarakat yang belum vaksinasi, serta menyampaikan kepada masyarakat agar jangan takut untuk divaksin.

Lanjut wabup, Semoga masyarakat di pulau tabuan ini 100 persen sudah di vaksinasi semua sampe vaksinasi dosis yang ke 3, karna urusan masalah covid 19 ini tidak hanya pemerintah daerah saja tapi semua elemen, baik TNI, Polri, semua kelembagaan dan masyarakat harus terlibat semua.

Menurut Wabup, vaksinasi adalah sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap virus Covid 19, selain itu juga untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus, dan semoga pandemi segera berakhir dan kita semua bisa beraktipiras seperti sedia kala," ujar Wabup. 

Selain Meninjau vaksinasi kami kesini juga menyerahkan sertipikat wakap PLN serta Madrasah di pekon sawang balak ini yang akan di serahkan langsung oleh BPN kabupaten tanggamus kepada perwakilan masyarakat di pulau tabuan ini, Mudah mudahan kedepan nya seluruh pekon yang ada di pulau tabuan ini di sertipikat semua tanah nya. Tutup Wabup.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan, Kepala Dinas Provinsi Lampung Drs. Sulpakar MM, Kepala Pengadilan Agama (PA) April Yadi , Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat, BPN Tanggamus Anop Verianzah, Kasi pengukuran dan Didik Rudiyanton. Kasi PHPT, Basarnas, Camat Cukuhbalak Yusep, Uspika Kecamatan dan beberapa kepala pekon pulau tabuan Kecamatan cukuhbalak. (Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Cukuh Balak Wabup Tanggamus Bersama Dandim 0424 Monitoring Percepatan Vaksin Covid-19 dan Bagikan Sertifikat Wakap

Trending Now

Iklan

iklan