Di Semaka Ketua LKKS Tanggamus Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk

Iklan

Di Semaka Ketua LKKS Tanggamus Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk

Redaksi
Senin, Maret 28, 2022 | 22:11 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-29T09:28:44Z

Tanggamus Suaralampung.com, Semaka -- Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Mengunjungi Balita Penderita Gizi Buruk Stunting di Pekon Karang Agung Kecamatan Semaka. Senin (27/3/2022).

Hj. Sri Nilawati, Ketua LKKS Tanggamus dalam kesempatan itu menyampaikan turut prihatin kepada ananda Alfajar umur 18 bulan anak dari bapak Sahrial dan Ibu Aisyah yang menderita Gizi Buruk/ Stunting (Kurang Tumbuh).

Kami dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial turun langsung memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga dari ananda Alfajar.

Semoga ananda Alfajar cepat mendapatkan pelayanan kesehatan, mulai dari gizinya makananannya Vitamin agar bisa tumbuh kembang seperti balita yang lainnya, Harap Sri.

Bantuan yang kami berikan juga sebagai bentuk kepedulian dari Pemkab Tanggamus untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. 

Semoga bantuan ini bermanfaat, ananda Alfajar kembali sehat dan kita semua selalu dalam lindungan Allah dan tetap patuhi protokol kesehatan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, Ujarnya". 

Turut mendampingi Jajaran LKKS Kabupaten, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon Karang Agung, Uptd Puskesmas Semaka, Ketua PKK Pekon dan masyarakat. (Saripudin/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Semaka Ketua LKKS Tanggamus Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk

Trending Now

Iklan

iklan