BRI Distribusikan Buku Tabungan dan Kartu ATM Kepala Pekon, Kaur dan Kasi.

Iklan

BRI Distribusikan Buku Tabungan dan Kartu ATM Kepala Pekon, Kaur dan Kasi.

Redaksi
Selasa, April 19, 2022 | 22:49 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-19T15:53:31Z

Tanggamus Suaralampung.com-Talangpadang  -  Fathul Barry Kepala Unit Bank BRI Talangpadang  serta 4 orang anggotanya Mendistribusikan Buku Tabungan dan Kartu ATM Kepala Pekon serta Kaur dan Kasi dari masing - masing pekon Se-Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung, bertempat di balai Pelatihan Pekon Talangpadang,"Selasa (19/04/22).

Kegiatan ini di hadiri oleh Fathul Barry (Kepala Unit) BRI, Septiana Anggarini anggota,Irfan Devianus anggota,Ayu Mustika Sari anggota, dan Erwinsyah selaku anggota unit BRI Talangpadang, Agustam Hamid (Camat Talangpadang) beserta Jajarannya, dan seluruh Kepala Pekon Se- Kecamatan Talangpadang dan seluruh Kaur serta Kasi Se-Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus.

Kegunaan dari pada Buku Tabungan dan Kartu ATM ini untuk mempermudah, 
lanjutnya  Fathul Barry Kepala Unit BRI talangpadang karna ini termasuk Program Pemerintah juga,untuk pengambilan nya pun tetap harus ada surat rekom dari dinas terkait baru bisa Dana nya dicairkan ucap Fathul Barry kepada awak media .

Alhamdulliah untuk semua pekon Se- Kecamatan Talangpadang  ini yang pertama dibagikan Buku Tabungan dan Kartu ATM nya karna Kecamatan yang lain persaratan ada yang belum lengkap jadi mana yang sudah lengkap kita langsung bagikan seperti pekon - pekon Se- Kecamatan Talangpadang ini ucap Fathul Barry. (Sarifuddin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRI Distribusikan Buku Tabungan dan Kartu ATM Kepala Pekon, Kaur dan Kasi.

Trending Now

Iklan

iklan