Bupati Tanggamus Menerima Audensi ESI Tanggamus

Iklan

Bupati Tanggamus Menerima Audensi ESI Tanggamus

Redaksi
Kamis, April 07, 2022 | 17:07 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-07T15:56:42Z

Tanggamus Suaralampung.com, Kotaagung--- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menerima Audiensi dari E-sport indonesia (ESI) Kabupaten Tanggamus. Di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kotaagung. Rabu (6/4/2022)

Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Suyanto, Hadir juga dari e-sport Ketua Didik Setiawan dan jajaran.

Ketua e-sport  Didik Setiawan menyampaikan, tujuan kami untuk bersilaturahmi dan mendampingi tim pemenang Game Player Unknown Battle Ground mobile (PUBG Mobile)  Piala Gubernur lampung pada tanggal 21 maret 2022 di bandar lampung mendapatkan Juara 1 Piala Gubernur. 

Selanjutnya akan dipersiapkan untuk mengikuti liga 3 e-sport indonesia serta meminta dukungan dan suport dari pemerintah daerah terutama pada bupati kabupaten tanggamus dalam mengikuti liga 3 e-sport nanti nya.

Bupati Hj. Dewi Handajani, Sangat bangga dan mengapreasi atas kegiatan ini, alhamdulillah pada tahun ini membawa kabar gembira e-sport menjadi
pemenang Gime PUBG Piala Gubernur pada tahun ini mendapatkan Juara 1 Piala Gubernur lampung.

Suatu kembanggan, karna baru kali ini di turunkan dan langsung  mendapat juara, kedepan nya, kita sama sama membina dan mencari bibit bibit baru, terutama yang berasal dari kabupaten kita sendiri, agar dari ipen ipen yang lain juga mendapat juara, terutama nanti dalam menghadapi liga nasional.

Kami dari pemerintah daerah terutama dari dinas terkait siap mendukung, mensuport apa apa yang perlu di bantu, semoga dalam mengikuti liga 3 e-sport indonesia nanti kita dapat meraih juara, dan semoga nanti kedepan kabupaten tanggamus mendapatkan beberapa piala mas yang lebih banyak lagi,"Ucap Bupati".(Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tanggamus Menerima Audensi ESI Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan