Jelang Idul Fitri 1443 H, Koramil Menggala Himbau Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Iklan

Jelang Idul Fitri 1443 H, Koramil Menggala Himbau Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Redaksi
Sabtu, April 30, 2022 | 22:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-30T15:30:51Z

Suaralampung.com - Babinsa kampung Gedung Jaya, kecamatan Rawa Pitu, Serda Amroni melaksanakan anjangsana dirumah Marjo, hal itu guna menghimbau ke masyarakat agar tetap menjaga keamanan lingkungan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah mendatang.

Komsos (Komunikasi Sosial) dilakukukan untuk terus menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar tetap waspada dalam menjaga keamanan di lingkungan serta tetap melaksanakan Prokes di pandemi Covid - 19 yang kini belum berlalu. 

Kegiatan Komsos dilakukan kata Serda Amroni, dalam rangka membantu pemerintahan kampung untuk menciptakan Kamtibmas, serta tetap mempertahankan kesadaran warga masyarakat untuk menjaga Prokes.

Saat dikonfirmasi di kantornya Komandan Koramil 426-02/ Menggala (Jum'at 29/ 04), Kapten Infanteri Arief Affuan membenarkan bahwa kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa, kata dia sebagai wujud implementasi tugas dilapangan dalam membantu pemerintah Kampung.

Lebih lanjut Kapten Arief berharap, semua aparatur kampung dapat mendukung tugas - tugas pembinaan yang dilakukan oleh para Babins dilapangan.

"Mari kita jaga keamanan dilingkungan kita masing - masing seiring dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri dengan tetap menjaga sinergitas dengan mitra Polri maupun Aparatur Kampung". Ungkapnya (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Idul Fitri 1443 H, Koramil Menggala Himbau Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan