Kakanwil Kemenkumham Lampung Melakukan Monev Kinerja di Rutan Kelas IIB Sukadana

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Lampung Melakukan Monev Kinerja di Rutan Kelas IIB Sukadana

Redaksi
Rabu, April 27, 2022 | 23:33 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-28T22:20:48Z

Suaralampung.com, Sukadana — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Edi Kurniadi beserta rombongan melakukan kunjungan dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) kinerja Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sukadana serta melakukan kegiatan safari Ramadhan. Rabu (27/4/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi, Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha dan Kepala Divisi Imigrasi, Is Edy Ekoputranto. 

Selain jajaran tersebut kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo.
Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi.

"Saya akan memastikan hak-hak narapidana seperti pemberian Remisi, Cuti Bersyarat (CB), Pembebasan Bersyarat (PB), dan Asimilasi diterima oleh Warga Binaan Rutan Sukadana," tuturnya.

Kemudian kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama. Diharapkan Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan bisa meningkatkan kinerja dari seluruh jajaran petugas Rutan Kelas IIB Sukadana.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakanwil Kemenkumham Lampung Melakukan Monev Kinerja di Rutan Kelas IIB Sukadana

Trending Now

Iklan

iklan