Paripurna DPRD Kabupaten Waykanan Pengesahan Tiga Raperda.

Iklan

Paripurna DPRD Kabupaten Waykanan Pengesahan Tiga Raperda.

Redaksi
Jumat, April 08, 2022 | 14:43 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-08T10:05:43Z

SUARALAMPUNG.COM, Pemerintah Kabupaten Way Kanan Menggelar Rapat Paripurna Pengesahan 3 Raperda yang berlangsung Di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Way Kanan, Selasa (15/03/2022).

Nampak hadir dalam acara tersebut, ketua, Wakil ketua, dan anggota DPRD kabupaten way kanan,Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Sekretaris DPRD kabupaten way kanan.

Dalam sambutannya,H.Raden Adipati Surya,S.H.M.M menyampaikan agenda pendapat akhir terhadap 3 (Tiga) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Way Kanan tentang :

1. Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung;

2. Kabupaten Layak Anak Way Kanan; dan

3. Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Way Kanan Nomor 3 tahun 2014 Tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah Pada PT. Bank Lampung.

serangkaian tanggapan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Way Kanan terhadap ketiga rancangan peraturan daerah tersebut diatas. Pandangan dan pemikiran yang telah disampaikan sangatlah membantu dan mendorong kami dalam proses perbaikan kedepannya.

Melalui kesempatan ini, kami ucapkan terima kasih kepada segenap anggota Dewan yang telah memberikan persetujuan terhadap 3 (Tiga) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Way Kanan Tahun 2022. Hal ini telah melalui sebuah proses yang relatif panjang dalam upaya merumuskan dan menyempurnakan 3 (Tiga) Rancangan Peraturan Daerah tersebut. Semua itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab kita dalam kesinambungan proses pembangunan menuju Way Kanan unggul dan sejahtera.

Pengesahan 3 (Tiga) Raperda ini sangat penting artinya untuk memenuhi kebutuhan akan produk hukum, sebagai instrumen yang jelas mengikat agar segala sesuatu yang dilakukan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan dapat dipertanggungjawabkan. Persetujuan untuk disahkannya ke-3 (Tiga) Raperda ini sebagai salah satu upaya komitmen bersama antara pemerintah dan DPRD Kabupaten. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paripurna DPRD Kabupaten Waykanan Pengesahan Tiga Raperda.

Trending Now

Iklan

iklan