Ramaikan Akhir Ramadhan, Santri Dewan Dakwah Pengabdian ke Masjid - Masjid

Iklan

Ramaikan Akhir Ramadhan, Santri Dewan Dakwah Pengabdian ke Masjid - Masjid

Redaksi
Kamis, April 28, 2022 | 00:39 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-28T22:21:21Z

Suaralampung.com, Bandarlampung – Memaksimalkan Ibadah Bulan Ramadhan, Santri Dewan Dakwah meramaikan itikaf berbagai masjid di Bandarlampung terhitung sejak 22 April 2022 sampai pada hari ini memasuki hari ke 25 Ramadhan. 

Santri Dewan Dakwah terus mengisi kegiatan Masjid di Bandarlampung. Antara lain Masjid An Nur Gunung Terang, Masjid Nurul Amal Lebak Budi, Masjid Jam' Khoirul Qurun, Masjid Al Muttaqin, Masjid Nurul Iman, Masjid Al Huda dan Masjid Al Furqon. Sementara santri putri beritikaf di Masjid Pondok Pesantren Qur'an. 

Sambutan hangat dari pengurus masjid kehadiran santri yang ikut serta meramaikan Masjid di 10 hari terakhir Ramadhan. Terhitung setiap Masjid terdapat 15 santri yang berbaur dengan masyarakat sekitar. Menghidupkan masjid di bulan suci Ramadhan agar menjadi berkelanjutan terdapat kegiatan masjid yang dipenuhi oleh pemuda pemudi.

Ustadz Jufri Aminullah selaku Penanggungjawab kegiatan itikaf santri mengatakan itikaf menjadi sunnah rasulullah yang dilakukan di 10 hari terakhir ramadhan, Unit Pendidikan Dewan Dakwah bekerjasama dengan berbagai masjid di Bandarlampung agar kehadiran santri dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramaikan Akhir Ramadhan, Santri Dewan Dakwah Pengabdian ke Masjid - Masjid

Trending Now

Iklan

iklan