Remaja Masjid Banjar Masin Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Iklan

Remaja Masjid Banjar Masin Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Redaksi
Selasa, April 26, 2022 | 04:38 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-26T16:56:08Z

Remaja Masjid (risma) kampung banjar masin mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang membutuhkan di sekitaran kampung Banjar Masin, dan Banjar agung Kecamatan Baradatu, kabupaten Way Kanan. 


Pembagian santunan ini berkerjasama dengan dengan jendala ilmu kampung Banjar Masin. Yang dihadiri Zulkarnain angota BPK yang mewakili kepala kampung Banjar Masin, Baradatu Waykanan.


Perwakilan salah satu orang tua wali Sam'un mengatakan, kegiatan pembagian beberapa santunan  menyasar para anak warga yatim piatu yang membutuhkan, serta bentuk tali asih.



"Adapun tema yang diangkat "raih keberkahan dibulan suci ramdhan memperbanyak sedekah dan berbagi sesama" agar dapat mengedukasi masyarakat dan berbagi bersama,"ujarnya saat pembukaan acara senin (25/04/2022).

Dirinya juga menambahkan,
Banyak nilai positifnya yang harus kita petik di bulan Ramadhan selain menumbuhkan rasa kebersamaan, dan juga berbagai sesama"ungkapnya


Ia juga sangat mengapresiasi acara tersebut yang telah membimbing putra putri kami secara ikhlas agar kelak berguna bagi nusa bangsa dan agama. 


"Untuk itu saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada yang terlibat baik ibu-ibu pebimbing dan juga pada risma kampung banjar masin,"tutupnya


(tim SMSI) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Remaja Masjid Banjar Masin Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan