Tingkatkan Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Petugas Lapas Kelas I Bandarlampung Berbagi Takjil

Iklan

Tingkatkan Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Petugas Lapas Kelas I Bandarlampung Berbagi Takjil

Redaksi
Sabtu, April 16, 2022 | 19:18 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-18T03:19:28Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —Jajaran Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung yang dipimpin oleh Kepala Lapas, Maizar memberikan makanan Buka puasa atau takjil kepada masyarakat sekitar Lapas Kelas I Bandar Lampung untuk berbuka puasa, Sabtu (16/4).

Berbagi takjil yang dilakukan oleh Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung kepada masyarakat sekitar selain mencari  berkah dibulan Ramadhan 1443 H/ 2022 M sekaligus mewarnai kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Tahun 2022.

Maizar menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar serta meningkatkan kebersamaan petugas Lapas.

"Menjalani puasa bulan ini kita harus meningkatkan rasa syukur dan juga menjalankan ibadah dengan khusyuk, selain itu pandemi covid juga belum berakhir oleh karena itu, kegiatan membagi takjil ini bisa meningkatkan kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan, semoga dengan  kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar Petugas Lapas," ungkap Maizar.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama dan sebagai rasa syukur kita dalam menjalani bulan Ramadhan agar ibadah dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan mendapatkan keberkahan dari bulan yang suci ini.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Petugas Lapas Kelas I Bandarlampung Berbagi Takjil

Trending Now

Iklan

iklan