BLT DD 2022 Tahap Tiga Kembali Di Salurkan Pemerintah Desa Purwotani

Iklan

BLT DD 2022 Tahap Tiga Kembali Di Salurkan Pemerintah Desa Purwotani

Redaksi
Rabu, Mei 18, 2022 | 13:02 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-24T13:00:42Z

LAMPUNG SELATAN-Bantuan secara tunai anggaran yang bersumber dari dana Desa tahap tiga tahun 2022 yang di berikan kepada 131 Keluarga Penrima Manfaat (KPM), kembali di salurkan Jajaran Pemerintah Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung.

Hal itu di sampaikan Sutrisno selaku Kepala Desa di hadapan awak media saat menyalurkan bantuan yang di laksanakan di Aula Balai Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Rabu.( 18/05/2022).

Seperti kegiatan yang sebelum nya, Sutrisno juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khusus nya Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan pendamping Kecamatan, serta Dinas Pembardayan Masyarakat dan Desa(PMD) Kabupaten Lampung Selatan yang telah mempercepat penyaluran Dana Desa tahap tiga, di mana hal itu dapat meningkatkan ekonomi di masyarakat.

"Dirinya juga tidak bosan meminta kepada Kelurga Penerima Manfaat (KPM), agar uang yang telah di terima dapat di pergunakan untuk kebutuhan keluarga, dan berpesan juga, jangan sampai di gunakan tidak bermanfaat bagi keluarga, agar bantuan tersebut dapat memanjangkan ekonomi." Pungkas Sutrisno Kepala Desa Purwotani.

Sedangkan dalam kegiatan tersebut hadir pula Babinsa Desa setempat anggota Porsamil 421-09 Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.


Wartawan Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BLT DD 2022 Tahap Tiga Kembali Di Salurkan Pemerintah Desa Purwotani

Trending Now

Iklan

iklan