Hari Ke 2 Lebaran Jalur lintas Tengah Lampung Utara Menuju Bandar Jaya Macet Total

Iklan

Hari Ke 2 Lebaran Jalur lintas Tengah Lampung Utara Menuju Bandar Jaya Macet Total

Redaksi
Selasa, Mei 03, 2022 | 21:59 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-03T14:59:46Z



Suaralampung.Com, Hari ke 2 lebaran perjalanan dijalan lintas Tengah Sumatera dari Kotabumi menuju Bandar Jaya  mengalami kemacetan yang panjang mulai dari Perbatasan Lampung Utara dan Lampung Tengah . SELASA (3/5)

Perjalanan yang seharus nya di tempuh hanya 1 jam dari Kotabumi ke Bandar Jaya , karena macet  perjalanan hari ini ditempuh lebih dari 3 jam.

Hal ini di ungkapkan pengguna jalan Randy Sekretaris KONI Way Kanan  yang akan menuju Bandar Lampung dari Way Kanan dirinya beserta keluarga mengalami kemacetan di mulai dari Simpang Propau Lampung Utara.

" Sepanjang jalan dari Lampung Utara ke Bandar Jaya jalan nya merangkak perlahan sehingga perjalanan semakin lama ." Ujarnya.

" Setelah menempuh perjalanan lebih dari 3 jam kami bisa melewati kemacetan ini dipertigaan Arah Menggala Terbanggi , langsung naik tol." Tutup Randy.

Hal serupa dialami Ibu Ice Septi bersama keluarga akan menuju Unit II Tulang Bawang  mengalami kemacetan  dari Kotabumi.

" Kami kira tadi ada kecelakaan makanya jalannya macet sepanjang jalan menuju arah Terbanggi , enggak tau nya jalan macet dari simpang tiga arah Menggala Terbanggi." Imbuhnya.

" Saya ambil jalan pintas sebelum pertigaan Terbanggi  langsung menuju Unit II Tulang Bawang , alhamdulliah setelah 3 jam lebih  bisa bebas dari panjangnya kemacetan ini." Tutupnya. (Tim SMS/tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ke 2 Lebaran Jalur lintas Tengah Lampung Utara Menuju Bandar Jaya Macet Total

Trending Now

Iklan

iklan