Seorang Warga Bengkulu Rejo Ditemukan Gantung Diri Dipohon Durian

Iklan

Seorang Warga Bengkulu Rejo Ditemukan Gantung Diri Dipohon Durian

Redaksi
Jumat, Mei 06, 2022 | 04:58 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-05T21:58:17Z

Way Kanan,   SuaraLamoung.Com

Pemuda 27 tahun berinisial AE, warga Kampung Bengkulu rejo Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan  ditemukan tewas tergantung di pohon durian di  Kelurahan Campur asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way kanan, Kamis, 05/05/22.

Peristiwa itu menggemparkan warga sekitar lantaran baru saja merayakan hari lebaran, Korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat setempat (WG).

Dengan adanya Penemuan mayat gantung diri di pohon duren  kemudian masyarakat setempat melaporkan ke Polsek Baradatu, menerima laporan  mendatangi TKP bersama Team medis puskesmas Baradatu


 Selanjutnya tubuh korban diturunkan dengan dibantu warga sekitar," ujar WG warga setempat.


Pengecekan oleh medis dari luar kemudian memotong tali yang terikat di dahan pohon durian, setelah itu korban dibawa ke rumah korban yang beralamat di Dusun Wonorejo Kampung. Bengkulu Rejo Kec. Gunung labuhan Kab Way Kanan. 


"Pada bulan Januari 2022 korban ikut ziarah Walisongo setelah pulang korban seperti orang bengong dan sakit selama dua bulan, lalu pada hari Minggu tgl 17 April 2022 jam 14.30 Wib setelah agak siuman korban minta untuk diantar ke rumah bibi korban yang bernama Nuridati binti Paimin di Kp. Banjar negara kec. Baradatu Kab. Way kanan hanya untuk main". Imbuh keluarga korban

"pada hari Kamis tgl 21 April 2022 jam 15.00 wib diperkirakan korban pergi dari rumah bibi korban tanpa pamit". Ujarnya

"Ketika di rumah bibi korban tampak bengong jarang bicara dan sebelum pergi korban malam harinya bicara dengan bibi korban bahwa tidak akan lebaran di rumah". Tutup keluarga korban.

Dugaan Sementara korban nekat Gantung diri diakibatkan frustasi sakit perut tidak sembuh - sembuh.
(Tim SMSI) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Warga Bengkulu Rejo Ditemukan Gantung Diri Dipohon Durian

Trending Now

Iklan

iklan