Bupati Winarti Kado 2 Ekor Kambing Bagi Penghafal Qur'an

Iklan

Bupati Winarti Kado 2 Ekor Kambing Bagi Penghafal Qur'an

Redaksi
Kamis, Juni 02, 2022 | 20:04 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-03T02:36:19Z

Suaralampung.com - Pondok Pesantren Nurul Ikhlas pimpinan Dr ( Cand) KH. Masykur Alfaruq, M.Pd di kecamatan Banjar Margo, kabupaten Tulang Bawang, menggelar acara Tabligh Akbar yang dirangkai dengan Wisuda Hafidz Qur'an 30 Juz bil Ghoib ke - 3. Kamis (02/06)

Acara yang diikuti sedikitnya seribuan jamaah dan diisi penceramah kondang Dr. KH Syarif Rachmat. SQ MA tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti. SE. MH. Kehadiran Bupati Winarti ini juga turut didampingi Dandim 0426 Tulang Bawang, MUI dan pejabat pimpinan tinggi Pratama dilingkup pemerintahan kabupaten Tulang Bawang.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada para santri Tahfidz Qur'an yang diwisuda pada kesempatan itu, yang mana terdapat 2 santri berhasil menjadi Penghafal Al - Qur'an 30 Juzz.

"Hari ini hari sangat luar biasa bagi kedua santriwati yang berhasil menjadi Hafidzah 30 Juz. Selain prestasi yang membanggakan, ternyata mereka berdua akan segera menikah. Oleh karena itu sebagai kado dari Bupati Tulang Bawang, saya menyumbangkan 2 ekor kambing untuk mereka berdua masing - masing 1 ekor. Semoga menjadi berkah, dan bahagia Sakinah Mawaddah Warahmah untuk kalian berdua". Ucapnya Hj. Winarti

Lebih lanjut Srikandi Tulang Bawang ini pun ucapkan rasa terima kasih terhadap para orang tua, yang telah menyekolahkan anak-anaknya di pondok pesantren. 

" Saya juga memberikan apresiasi setinggi - tingginya pada orang tua yang menyekolahkan anaknya di pondok pesantren. Ini sangat luar biasa, karena keilmuan berbasis keimanan dan ketaqwaan, niscaya akan membawa kemakmuran bagi kabupaten Tulang Bawang". Ungkapnya

Selain itu Ia menegaskan, jika pemkab Tulang Bawang telah memberikan bantuan 20 juta rupiah kepada setiap pondok pesantren guna dipergunakan sebagai pengembangan UMKM, sehingga menurutnya perekonomian di pondok pesantren dapat berkembang sangat baik dengan bantuan dimaksud.

"Saya juga menekankan bahwa pemerintah kabupaten Tulang Bawang fokus meningkatkan kualitas perekonomian pondok pesantren se - Tulang Bawang, dengan memberi dana bantuan 20 juta rupiah guna pengembangan UMKM yang ada di pondok pesantren. Semoga hal ini dapat membawa manfaat luar biasa bagi kemajuan pondok pesantren, serta kemajuan Kabupaten Tulang Bawang". Harapnya (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Winarti Kado 2 Ekor Kambing Bagi Penghafal Qur'an

Trending Now

Iklan

iklan