Dedy Irawan Ucapkan Selamat atas Terpilihnya M.Tio Aliansyah Sebagai Anggota DKPP RI.

Iklan

Dedy Irawan Ucapkan Selamat atas Terpilihnya M.Tio Aliansyah Sebagai Anggota DKPP RI.

Redaksi
Selasa, Juni 14, 2022 | 18:35 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-14T13:11:37Z





Bandar Lampung.suara Lampung. Com. (SMSI) 

Banyak dukungan dan banjir ucapan selamat dari sejumlah kalangan atas Terpilihnya Komisioner KPU Lampung M Tio Aliansyah sebagai salah satu anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia dalam rapat Komisi II DPR RI, Senin (13/6/2022) mendapatkan banyak dukungan dan banjir ucapan selamat dari sejumlah kalangan.

Mereka merasa bangga dan mendukung kiprah M Tio Aliansyah di kancah nasional. M Tio Aliansyah adalah salah satu putra terbaik propinsi Lampung yang memiliki pengalaman dan prestasi yang wajib dibanggakan.

Dukungan ini diberikan oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Lampung Dedy Irawan.SE.
" Selamat atas terpilihnya salah satu putra terbaik Lampung menjadi anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia ." Ujarnya.

" Selama ini M.Tio Aliansyah sebagai Komisioner KPU baik di Provinsi maupum di Kabipaten telah melaksanakan tugasnya dengan baik." Tambah Dedy.

Selain itu juga M.Tio Aliansyah selama ini dekat sama insan pres yang ada di Provinsi Lampung, semoga sukses menjadi anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia ." Pungkasnya.(tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dedy Irawan Ucapkan Selamat atas Terpilihnya M.Tio Aliansyah Sebagai Anggota DKPP RI.

Trending Now

Iklan

iklan