Ganjar Pranowo Didukung Ribuan Emak-Emak di Lampung: Pak Ganjar Pemimpin Idola Kami

Iklan

Ganjar Pranowo Didukung Ribuan Emak-Emak di Lampung: Pak Ganjar Pemimpin Idola Kami

Redaksi
Senin, Juni 20, 2022 | 15:48 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-21T23:26:55Z

Suaralampung.com, Lampung - 

Sebanyak 1.000 emak-emak di Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuan, Kabupaten Way Kanan, Lampung, melakukan doa dan dzikir bersama. Kegiatan ini sebagai dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menjadi Presiden RI 2024 mendatang. 

Emak-emak pendukung orang nomor satu di Jawa Tengah itu tergabung dalam Mak Ganjar Lampung. Mereka mendoakan agar Ganjar bisa terpilih dalam pilpres 2024, sebab Ganjar dinilai satu-satunya pemimpin yang memperhatikan kesetaraan bagi perempuan. 

"Karena Pak Ganjar bagi saya sosok yang sempurna. Sosok yang benar-benar memperhatikan perempuan, sosok yang mengayomi masyarakat kalangan bawah pada umumnya," ujar Koordinator Wilayah Mak Ganjar Lampung, Noornadhia di lokasi, Senin (20/6/2022). 

Lebih lanjut, Nadhia mengatakan, selain pemimpin yang memperhatikan perempuan, khususnya emak-emak, Ganjar juga pemimpin yang berhasil membawa perubahan untuk daerahnya. 

Hal itu ditunjukkan, sambung Nadhia, dengan banyaknya kemajuan di Jawa Tengah sebagai salah satu provinsi terbesar di Indonesia. Ganjar berhasil membuktikannya di bawah kepemimpinannya yang humanis, ramah dan peduli terhadap masyarakat kecil. 

"Bagi kami beliau (Ganjar) adalah sosok pemimpin yang sangat humanis, sangat ramah, sangat supel dan sangat memperhatikan kondisi masyarakat, terlebih masyarakat kelas bawah," ungkap Nadhia. 

Oleh sebab itu, dalam acara ini, Mak Ganjar Lampung turut mengadakan kegiatan penyaluran infak dan sembako untuk masjid, yatim piatu hingga kalangan lansia, untuk mencerminkan sifat Ganjar yang selalu memperhatikan masyarakat kurang mampu. 

"Sosok Pak Ganjar idola buat emak-emak ya, terlebih karena beliau ganteng dan beliau suka sedekah. Makanya di tema kegiatan kali ini kami juga berbagi kebaikan dengan lansia, kemudian yatim piatu dan masjid-masjid yang ada di sini," ucap Nadhia. 

Sementara itu, salah satu Mak Ganjar Lampung, Cecilia Florentina mengatakan, dengan dipanjatkannya doa dan zikir oleh Mak Ganjar Lampung bisa mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan sentosa dibawah pemimpin amanah seperti Ganjar. 

"Kita doa bersama mendoakan untuk Indonesia agar mendapatkan pemimpin yang amanah untuk ke depannya. Karena menurut saya Pak Ganjar ini sosok yang ramah, dan bukan cuma diidolakan emak-emak saja, banyak kalangan remaja yang mengidolakan bapak," kata Cecilia.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ganjar Pranowo Didukung Ribuan Emak-Emak di Lampung: Pak Ganjar Pemimpin Idola Kami

Trending Now

Iklan

iklan