Ketua GRANAT Lampung Ajak Pengurus DPC waykanan edukasi Pelajar Masyrakat

Iklan

Ketua GRANAT Lampung Ajak Pengurus DPC waykanan edukasi Pelajar Masyrakat

Redaksi
Minggu, Juni 05, 2022 | 10:03 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-05T14:35:59Z

Tony Eka Candra Ketua DPD  GRANAT Lampung , ajak pengurus DPC GRANAT Way Kanan Edukasi Pelajar dan Masyrakat .

Way Kanan. Suara Lampung. Com. (SMSI) 

Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Lampung, Tony Eka Candra menerima langsung  kunjungan Silaturahmi Pengurus DPC GRANAT Way Kanan yang didamping Ketua Harian dan beberapa Pengurus Inti DPD Granat Provinsi Lampung, bertempat di jalan Way Kanan, Pahoman, Bandar Lampung. Sabtu, (04/06/2022)


Kedatangan Pengurus GRANAT Way Kanan ini dipimpin oleh  Dewan Pembina Hadi Saputra Manan, SE.,M.Si, Calon Ketua Naufal Gusti Ananda Putra didamping Calon Wakil Ketua Yoni Aliestiadi dan Tomy Hiqmah, Sekretaris Aris Iskandar Muda, Wakil Sekretaris Peri Sanjaya, SE, Bendahara Jhonizar, Wakil Bendahara Mudi Harman serta anggota lainnya.

Dalam keteranganya, Tony Eka Candra selaku Ketua Granat Provinsi Lampung mengucapkan Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Calon Pengutus DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan.

"Saya berharap kehadiran Pengurus DPC GRANAT di Kabupaten Way Kanan dapat memberikan nilai positif, serta memberikan edukasi bagi masyarakat dan pelajar tentang bahaya nya menggunakan narkotika, "ujarnya .

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa terbentuknya GRANAT di Provinsi Lampung sejak Tahun 2001 dan masih tetap konsisten untuk memerangi narkoba. GRANAT merupakan organisasi keluarga yang berbuat dan mengabdi untuk bangsa dan negara.

"Tolong jaga amanah sebagai pengurus DPC Granat, jalankan organisasi dengan baik dan menjaga marwah untuk melindungi anak bangsa dari korban narkotika. " Ungkap Tony.


Selain itu Ketua Tony memaparkan, bahwa organisasi Granat mendukung penuh program BNN mulai dari DPD yang ada di provinsi, DPC seluruh kabupaten/kota, rayon khusus perguruan tinggi, serta Granat kecamatan dan desa se-Provinsi Lampung.

"Nanti pada saat selesai pelantikan, siapkan waktu untuk pembekalan agar pengurus DPC GRANAT dapat memahami tugas dan kewajiban sebagai pemberi edukasi, nantinya kalian lah yang akan menjadi garda terdepan dalam memberikan pemahaman tentang bahaya penggunaan narkotika. "Terangnya 

Pengguna narkoba 90 % awalnya adalah coba-coba, karena minimnya pengetahuan tentang apa itu narkoba dan efek samping bagi kesehatan akibat dari memakai narkoba. Pengguna narkoba bukanlah aib, melainkan musibah bagi kita semua, mari kita berikan edukasi bagi masyarakat dan pelajar tentang bahaya menggunakan narkoba." Tutup Tony.

Sementara itu Ketua DPC GRANAT Way Kanan Naufal Gusti Ananda Putra menyampaikan dalam silaturahmi kedatangan ia untuk melaporkan dan memperkenalkan kepengurusan yang akan di berikan SK, juga mengenalkan Dewan Pembina Hadi Saputra Manan, SE, M.Si .

"Kami akan mempersiapkan acara pelantikan di Bulan Juli mendatang, sekaligus akan menerima pembekalan tentang Bahaya Narkotika buat Pelajar dan Masyarakat." Tutupnya. (Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua GRANAT Lampung Ajak Pengurus DPC waykanan edukasi Pelajar Masyrakat

Trending Now

Iklan

iklan