Oknum Guru SMAN 1 Talangpadang Diduga Sengaja Tabrak Warga

Iklan

Oknum Guru SMAN 1 Talangpadang Diduga Sengaja Tabrak Warga

Redaksi
Jumat, Juni 10, 2022 | 20:41 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-12T10:09:21Z

Tanggamus Suaralampung.com, Talangpadang - Kamis Pagi (09/06/22) sekitar jam 08.40 wib pagi Seorang Guru (PNS) SMA Negri 1 Talangpadang yang bernama  (Amaludin) dengan sengaja Menabrak seorang warga Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus. diduga Amaludin mempunyai masalah Jum'at (10/06/22).

Amaludin dengan sengaja  menabrak warga pekon Banjarsari yang sedang minggirkan motor milik tetangganya, di depan sekolah  SMA Negri 1 Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung.

Amaludin seorang (Guru PNS) SMA Negri 1 Talangpadang mengemudikan mobilnya dengan arogan menuju sekolah, ia hendak masuk kesekolah akan tetapi ada kendaraan motor warga yang sedang parkir dan dia Oki bukan pemilik kendaraan itu, namun membantu minggirkan motor, agar mobil dapat dengan mudah melewatinya.

Tetapi dengan sengaja Amaludin tidak memberhentikan mobilnya apalagi membuyikan kelakson tetapi tetap melaju sehingga terjadilah seorang warga ditabrak dari samping dan hampir terpental. Hingga motor  mengalami kerusakan ringan akibat ditabrak dari samping oleh Amaludin (Guru PNS) SMAN 1 Talangpadang (SMANTAP) .

Sedangkan Oki warga masyarakat pekon Banjarsari  belum memeriksakan badannya kerumah sakit, akibat ditabrak dari samping oleh Amaludin (Guru PNS).

Oki seorang  warga pekon/desa, Banjarsari Kecamatan Talangpadang yang menjadi korban,. Ditabrak dengan sengaja dari samping disaat mau minggirkan motor oleh Amaludin (guru PNS), "kata Oki kepada media ini.

"guru ini tidak pantas dibilang guru apalagi dia PNS seharusnya pake etika yang baik dan benar  bunyikan kelakson terlebih dahulu atau ngomong kek numpang lewat jangan mentang mentang guru di SMA N 1 Talangpadang  dia bisa se enaknya bawa mobil udah tau saya mau membantu minggirkan motor tapi dengan sengaja Amaludin (Guru PNS) Menabrak saya dari samping dan saya hampir terpental dan  saya tidak terima ini", kata oki kepada wartawan Media Suara Lampung Online Kabiro Kabupaten  Tanggamus.

Lanjutnya Oki mengatakan kepada media ini saksi banyak yang liat guru ini dengan sengaja Menabrak saya.

 Nanti selain bertemu dengan pemilik kendaraan motor, Amaludin (Guru PNS) ini harus ketemu juga sama saya tidak bisa hanya bilang minta maaf begitu saja.

 Saya juga belum memeriksakan badan saya  ke dokter, kalau saya ada apa-apa akibat ditabrak dari samping ini. 

Siapa yang mau bertanggung jawab atas Musibah yang menimpa saya ini. Kalau tidak selesai secara Kekeluargaan, saya akan menempuh jalur hukum.  Saya juga mau  laporkan Amaludin (Guru PNS) SMAN 1 Talangpadang ini  ke Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus ini, karna Amaludin (Guru PNS) SMA N 1 ini tidak mencerminkan seorang Guru Yang baik selaku guru pengajar. Dan saya mau minta ditindak lanjuti persoalan ini nantinya Kepada Kadis Pendidikan Kabupaten Tanggamus,"tandas Oki kepada media ini. (sarippudin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Guru SMAN 1 Talangpadang Diduga Sengaja Tabrak Warga

Trending Now

Iklan

iklan