Ponpes Bahari Al-Islam Gelar Pentas Seni, Bupati Winarti Ucapkan Selamat

Iklan

Ponpes Bahari Al-Islam Gelar Pentas Seni, Bupati Winarti Ucapkan Selamat

Redaksi
Rabu, Juni 15, 2022 | 19:50 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-16T15:52:43Z

Suaralampung.com - Pondok Pesantren (Ponpes) Bahari Al-Islam, menggelar acara Pelepasan Taman Kanak-kanak (TK/ Paud) dan Sekolah Dasar Swasta (SDS). Kegiatan itu dilaksanakan diarea Pondok Pesantren Bahari Al-Islam, tepatnya di jalur II Pemda Lama Menggala. Rabu (15/6) 

Acara Pelepasan dan Pentas Seni tersebut bertemakan "Kolaborasi Insan Cerdas Kreatif dan Berakhlaqul Karimah Dengan Satu Tujuan Sebagai Media Bakat".

Ketua yayasan ponpes Bahari Al-Islam diwakili Irvan Maulana mengucapkan, selamat kepada anak-anak Paud/ TK dan SDS Bahari Al-Islam, semoga menjadi anak-anak soleh dan soleha. 

"Selamat kepada siswa-siswi Bahari Al-Islam yang lulus pada hari ini, sehingga bisa melanjutkan kejenjang sekolah yang lebih tinggi dan menjadi kebanggaan keluarga". Ungkapnya Irvan

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Firmansyah mengatakan, kesempatan bahagia sekaligus bercampur rasa haru ketika mengikuti acara perpisahan siswa-siswi Bahari Al-Islam tersebut. Kebahagian itu karena anak-anak telah berhasil menyelesaikan pendidikannya, baik ditingkat Paud/TK maupun SD.

"Saya ucapkan selamat kepada siswa-siswi Bahari Al-Islam yang telah lulus Paud/TK dan SD. Lanjutkan pendidikan kalian kejenjang yang lebih tinggi. Jadilah anak-anak yang berbakti dan berprestasi". Ucapnya Firmansyah bacakan sambutan Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti

Lebih lanjut, Dia juga mengucapkan selamat kepada para orang tua, guru dan lembaga pendidikan Bahari Al-Islam atas kelulusan anak-anak di tingkat Paud/ TK dan SD. Bahkan Ia pun menyampaikan jika pemerintah kabupaten Tulang Bawang akan terus berupaya memperhatikan pendidikan masyarakat, melalui 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

"Saya harapkan terus dukungan masyarakat, dan semua pihak untuk bersama-sama kita bergotong royong melanjutkan realisasi 25 program BMW. Termaksud saya juga, selalu berharap sinergi dari Yayasan dan Lembaga ponpes Bahari Al-Islam, baik dalam meningkatkan mutu pendidikan maupun realisasi 25 program BMW, dan pembangunan lainnya". Harapnya (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ponpes Bahari Al-Islam Gelar Pentas Seni, Bupati Winarti Ucapkan Selamat

Trending Now

Iklan

iklan