Rampok beraksi Di kecamatan Baradatu Uang 700juta Raib Dibawa kabur

Iklan

Rampok beraksi Di kecamatan Baradatu Uang 700juta Raib Dibawa kabur

Redaksi
Kamis, Juni 30, 2022 | 17:09 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-30T10:09:24Z



Way Kanan..suara Lampung. Com(SMSI)

Gawat Siang hari ini Bendahara Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Way Kanan dirampok disalah satu Rumah Makan di kecamatan Baradatu.

Bendahara Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Way Kanan dirampok setelah mengambil uang rutin dinas sejumlah Rp700 juta.

Saat ini Indra Kesuma Kepala Dinas dan Bendahara Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Way Kanan dirampok sedang di Kantor Polisi untuk membuat laporan.

" Betul siang ini Bendahara saya kerampokan di salah satu Rumah Makan di Baradatu." Ujarnya.

" Saat ini kami lagi di Kantor Polisi untuk melaporkan kejadian perampokan siang hari ini ." Tambah Indra Kesuma.

Informasi yang dihimpun, Bendahara Dinas P3AP2KB Way Kanan, mencairkan dana kegiatan dinas di salah satu bank di Kecamatan Baradatu. Setelah keluar dari bank, bendahara tersebut, mampir ke salah satu tempat jajanan untuk membeli makanan di Kelurahan Taman Asri Baradatu, Kamis (30/06/2022).

Namun naas, mobilnya dibobol kawanan pencuri dengan cara pecah kaca mobil, dan berhasil menggasak uang mencapai Rp700 juta lebih.(tim SMS/tayib) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rampok beraksi Di kecamatan Baradatu Uang 700juta Raib Dibawa kabur

Trending Now

Iklan

iklan