Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Gelar Pekan Olah Raga dan Seni

Iklan

Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Gelar Pekan Olah Raga dan Seni

Redaksi
Senin, Juli 25, 2022 | 15:56 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-25T10:34:34Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung menggelar berberapa perlombaan antara warga binaan dan petugas lapas. Hal tersebut diungkapkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung, Porman Siregar, didampingi Kepala Kesatuan Pegamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Ade Heri Setiawan.

Porman mengatakan Lapas Narkotika membuka kegiatan yang cukup meriah namanya Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar warga binaan dan para petugas Lapas Narkotika Bandarlampung yang digelar di Lapangan futsal Lapas Narkotika Bandarlampung, Senin (25/07/22).

Pekan olahraga ini, kata dia, Dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 pada tanggal 19 Agustus 2022. Kegiatan ini ketika selenggarakan dari tanggal 25-18 Agustus 2022 dan ada beberapa cabang yang kita pertandingkan salah satu nya perlombaan futsal.

Kalapas menyampaikan, kepada semua petugas saat bertanding harus profesional, jangan anda anggap bahwa anda sebagai petugas penyelenggaraan warga binaan tetapi anggaplah sebagai atlet. "Alhamdulillah bisa kita saksikan bersama-sama, bahwa acara ini sangat meriah," tutur Kalapas Porman Siregar didampingi Ka KPLP Ade Heri Setiawan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Gelar Pekan Olah Raga dan Seni

Trending Now

Iklan

iklan