Kalapas Kelas I Bandarlampung Gelar Upacara Wisuda Purnabhakti Pengayoman

Iklan

Kalapas Kelas I Bandarlampung Gelar Upacara Wisuda Purnabhakti Pengayoman

Redaksi
Senin, Agustus 01, 2022 | 13:54 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-01T06:59:21Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung hadirkan pegawai yang telah purna tugas dalam acara Wisuda Purnabhakti Pengayoman Tahun 2022 di Aula Lapas Kelas I Bandarlampung, Senin (01/08/2022)

Kegiatan Wisuda Purnabhakti dilaksanakan secara serentak yang dipusatkan di Graha Pengayoman dihadiri Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly, Wamenkumham, Sekjend Kumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto.

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung Maizar mengatakan prosesi wisuda purnabakti ini merupakan wujud penghargaan dan rasa hormat dari keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM kepada Purnabhakti atas pengabdiannya selama bertugas.

Maizar mengatakan purnabakti yang melaksanakan wisuda kali ini bisa dijadikan contoh dalam integritas dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan mendarmabaktikan dirinya untuk bangsa dan negara.

"Karena tidak semua pegawai Kemenkumham bisa menyelesaikan tugasnya sampai pensiun, karena berbagai hal salah satunya karena tidak berintegritas dan melanggar hukum," ujar Maizar. "Kita harus bisa seperti senior kita yang sudah purnabakti ini," lanjut Maizar.

Menurut Maizar para Wisudawan Purnabakti Pengayoman adalah Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang telah Purnabakti periode 01 September 2021 s/d 01 Agustus 2022.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kelas I Bandarlampung Gelar Upacara Wisuda Purnabhakti Pengayoman

Trending Now

Iklan

iklan