Momentum 1 Muharram 1444 H, Rutan Kelas 1 Bandarlampung Menggelar Doa Bersama

Iklan

Momentum 1 Muharram 1444 H, Rutan Kelas 1 Bandarlampung Menggelar Doa Bersama

Redaksi
Jumat, Agustus 05, 2022 | 18:04 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-05T12:21:19Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Tahun baru Islam 1444 Hijriah yang jatuh pada Sabtu, (30/7/2022) diperingati dengan doa bersama oleh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Bandar Lampung. Dalam acara yang digelar di masjid Rutan Bandarlampung ini turut dihadiri Kepala Rutan Bandarlampung, Iwan Setiawan serta penceramah Ustadz Suparman yang memimpin doa bersama, Jumat 5 Agustus 2022

Kepala Rutan Bandarlampung, Iwan Setiawan menyampaikan acara ini sebagai momentum dalam memperbaharui iman dan Islam serta renungan untuk menyesali segala perbuatan dan kesalahan. Untuk itu, Iwan mengajak seluruh hadirin menjadikan momentum pergantian tahun baru Islam ini untuk bertaubat memohon ampun pada Allah SWT.

Dengan niat yang tulus dan baik, semoga di tahun baru hijriah ini kita diberikan kemudahan, kesehatan, keberkahan, kesuksesan, serta dimudahkan segala urusan di dunia dan akhirat oleh Allah SWT. Selain itu, mari kita doakan keselamatan dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesempatan untuk dipertemukan kembali dengan tahun baru Hijriah ini.

Kegiatan pada hari ini yaitu memperingati satu muahram yang dijuti okeh petugas dn warga binaan rutan kelas 1 Bandarlampung. Sebagai umat muslim, kita tentu harus menyambut datangnya 1 muharram dengan penuh dengan syukur semoga tahun baru ini menjadi awal yang baru menuju hal-hal baik.

Momentum tahun baru islam yaitu untuk kita introveksi diri dari tahun sebelumnya. Mudah mudahan ditahun baru ini khusus nya petugas dan warga binaan lebih baik lagi kedepannya dalam hal pembinaan. Harapannya mudah mudahan ketika warga binaan ketika bebas nanti bisa belajar agama dan bisa berubah sifat dan perilakunya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momentum 1 Muharram 1444 H, Rutan Kelas 1 Bandarlampung Menggelar Doa Bersama

Trending Now

Iklan

iklan