PMI DKI Jakarta Study Banding ke PMI Waykanan

Iklan

PMI DKI Jakarta Study Banding ke PMI Waykanan

Redaksi
Senin, Agustus 01, 2022 | 19:33 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-02T12:24:56Z

Jakarta.suara lampung. Com.(SMSI)

Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi di terima Wakil  Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya : H. Syarifuddin, S.E., M.M. dan Sekretatis Arief Rachman, S.H., M.H. di Kantor PMI DKI Jakarta Jl. Kramat Raya No.47, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat. Senin.(1/8)

Kunjungan PMI Way Kanan ke PMI DKI Jakarta dalam rangka melihat kegiatan-kegiatan yang dapat membantu operasional dan kegiatan PMI serta Usaha-usaha di bawah bidang usaha Palang Merah Indonesia, sehingga setipa tahun dana hibah dan penggalangan dana meningkat.

Dalam keterangan Wakil Ketua bidang Pengembangab Sumber Daya PMI Jakarta menyatakan bahwa kegiatan operasional PMI Jakarta banyak mengalami perubahan , saat ini untuk penggalangan dana dari masyrakat tahun 2021  mencapai 31 Milyar sedangkan dari dana hibah APBD Tahun 2021 untuk kegiatan 20 Milyaran.

Hasil donasi ini diharapkan bisa membuat PMI DKI Jakarta memenuhi kebutuhan operasional dan memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat yang mengalami musibah, apakah itu banjir, kebakaran, layanan donor darah dan bencana lainnya.
 


" Panitia Bulan Dana PMI DKI Jakarta tahun 2022  kita di targetkan 34.6 Milyar sedangkan di tahun 2022 ditargetkan 26 Milyar dapat di lampaui hingga 31.Milyar ." Imbuhnya .

Selain itu juga PMI Dapat menanfaatkan usaha-usaha di daerah masing-masing untuk menambah biaya operasional daerah nya." Tegas nya.

" Pengurus PMI harus berinovasi untuk menggalang dana maupun menjalankan organisasi kemanusiaan ini, banya kegiatan PMI yang bisa kita berbarengkan dengan kegiatan BUMN, BUMD maupun Swasta, penting semuanya kegiatan dapat dipertanggung jawabkan," Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Markas PMI Way Kanan banyak terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan oleh Wakil Ketua PMI Way Kanan Bapak Hi.Syaripuddin.SE.MM.



" Kami berterima kasih atas ilmu dan saran yang diberikan oleh Wakil Ketua PMI DKI Jakarta beserta Sekretaris , sangat luar biasa apa yang telah dilakukan oleh PMI DKI Jakarta sehingga Dana Hibah dan  Penggalangan dana untuk kegiatan kemanusian ." Ujar Yoni Aliestiadi.

" Suatu kebanggan bisa bertemu dan dikasih ilmu oleh Pengurus PMI DKI Jakarta , apa yang telah diarahkab akan kami koordinasikan dengan pengurus yang lainnya." Pungkasnya.(tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI DKI Jakarta Study Banding ke PMI Waykanan

Trending Now

Iklan

iklan