Setelah Rektor UNILA Ditangkap DPD GEPAK Lampung Akan Memunculkan Temuan Korupsi Secara Sistematis

Iklan

Setelah Rektor UNILA Ditangkap DPD GEPAK Lampung Akan Memunculkan Temuan Korupsi Secara Sistematis

Redaksi
Rabu, Agustus 24, 2022 | 09:51 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-24T14:40:38Z

Bandar Lampung.(SMSI)

Mulai bergerak untuk pengawasan di berbagai Universitas yang ada di Lampung setelah Rektor UNILA dan kroninya di Tangkap oleh KPK .

Salah satu nya Lembaga Sosial Masyarakat GEPAK Lampung akan memunculkan temuan korupsi secara sistematis di Beberapa Universitas baik Negeri maupun Swasta di Provinsi Lampung.Rabu (24/8)

Ketua DPD GEPAK Lampung Wahyudi .SE, mengatakan Ada temuan yang lebih menarik dari Operasi Tangkap Tangan KPK beberapa waktu lalu di seputaran dunia pendidikan. Rabu (24 Agustus 2022.

" Ini melibatkan beberapa Universitas Swasta dan Negeri dilampung." Tegasnya.

Lebih lanjut Wahyudi menegaskan bahwa Kasus ini nilainya bisa lebih besar dari OTT Di UNILA kemaren dan sumber anggaran ini berasal dari Pusat

" Dengan adanya OTT kemarin, kami tergerak untuk coba mengulik sedikit model korupsi anggaran yg tersistematis dan bukan tidak mungkin kami dari Lembaga Anti Korupsi akan menuntun OTT KPK jilid dua di Lampung." Kandasnya .

Guna melengkapi data yang dimiliki Dalam waktu dekat LSM GEPAK Lampung akan menurunkan team investigasi untuk turun ke kampus-kampud di seluruh wilayah Lampung.

Saat ini di dunia pendidikan Provinsi Lampung agak ramai setelah di OTT nya Rektor UNILA dan Kroninya , bahkan menurut DPD GEPAK ada lagi yang lebih dahsyat kasusnya di dunia pendidikan Lampung yang sangat merugikan mahasiswa.

Berita tentang ini juga seperti drama korea yang di gandrungi oleh emak-emak bersambung ke berita berikutnya.(rls/Smsi-WK)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Rektor UNILA Ditangkap DPD GEPAK Lampung Akan Memunculkan Temuan Korupsi Secara Sistematis

Trending Now

Iklan

iklan