Tim SMSI Waykanan Akan Laporkan Proyek Irigasi way Umpu Saluran Sekunder di kecamatan Banjit.

Iklan

Tim SMSI Waykanan Akan Laporkan Proyek Irigasi way Umpu Saluran Sekunder di kecamatan Banjit.

Redaksi
Jumat, Agustus 05, 2022 | 14:38 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-05T12:20:37Z

 


BANJIT. Suara Lampung. Com. (SMSI) 

Serikat Media Siber Indonesia Setelah menerima pengaduan dari masyrakat, Tim SMSI langsung turun ke proyek Peningkatan didaerah Irigasi  di Way Umpu saluran  sekunder yang ada di Kecamatan Banjit, kabupaten waykanan. 

Proyek Peningkatan didaerah Irigasi  di Way Umpu saluran  sekunder merupakan Proyek dari Kementrian Umun dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendatal Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungau Mesuji.Sekampung dengan Anggaran 46  Milyar  dengan waktu pengerjaan 290 hari.

Ada beberapa poin temuan yang sangat fatal dilakukan oleh Perusahaan ya melaksanakanya nantinya dapat mengurangi kualitas dari pekerjaan ini sehingga di duga akan cepat rusak sehingga masyarakat yang di rugikan .

Tim SMSI Way Kanan di pimpin oleh M.Tayib dan Rahmat Iparia melakukan peninjanuan dilokasi proyek sekitar kecamatan Banjit dan sekitarnya.pada Jum'At 05 Agustus 2022.


" Sengaja kami bikin Tim untuk sama-sama melihat apa yang telah dilakukan di proyek sebesar ini, salah satu fungsi tanggung jawab sebagai media kontrol kami menurunkan tim agar pekerjaan ini di jalankan dengan sesuai RAP ." Imbuh Rahmat .

" Hasil Temuan ini akan kami diskusikan untuk kita laporkan kepada Pihak Berwenang selain Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji sekampung dan juga APH." Imbuhnya.

" Temuan ini akan kami tindak lanjuti segera mungkin untuk di laporkan kepada ketua SMSI Way Kanan dan minta arahanya ." Pungkas Rahmat. (TIM.SMSI -WK)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim SMSI Waykanan Akan Laporkan Proyek Irigasi way Umpu Saluran Sekunder di kecamatan Banjit.

Trending Now

Iklan

iklan