Dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara, polres way kanan Gelar Olahraga bersama.

Iklan

Dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara, polres way kanan Gelar Olahraga bersama.

Redaksi
Sabtu, September 24, 2022 | 11:42 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-28T16:27:41Z

Polres Way Kanan  memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 tahun 2022,  menggelar olahraga bersama, senam tobelo yang berlangsung di Lapangan Mako Polres Way Kanan. Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan dihadiri, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, pejabat utama Polres Way Kanan, para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Penty Teddy Rachesna, Bhayangkari Cabang Way Kanan, komunitas motor dan tamu undangan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna dalam sambutan mengatakan kegiatan olahraga bersama ini sebagai sarana untuk semakin mempererat silaturahmi dan menjaga kesehatan bagi personel Polri, Bhayangkari dan masyarakat. 

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67  tersebut, mengusung tema " Polantas Yang PRESISI Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indoensia Maju". Tema ini menjadi momentum Polri mengubah mindset dan era Pemolisian modern dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

AKBP Teddy pun mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 semoga kedepan semakin lebih baik menjadi kebanggaan untuk kita semua.

Semakin maju menjadi insan Bhayangkara yang selalu siap dalam mengayomi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif," Tuturnya.

Kegiatan olahraga dimulai dengan senam aerobik dan tobelo dilanjutkan potong tumpeng serta  Kapolres Way Kanan juga akan memberikan piagam penghargaan kepada SDS Pemuka Sakti Manis Indah atas prestasinya berperan aktif mendukung tugas Kepolisian pada Polres Way Kanan dalam pelaksanaan lomba Pocil mendapatkan predikat tiga umum terbaik kategori pengaturan lalu lintas .

Setelah itu, dilanjutkan sarapan pagi bersama dan pembagian doorprize menarik di lapangan Mapolres Way Kanan.(tyb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara, polres way kanan Gelar Olahraga bersama.

Trending Now

Iklan

iklan