DPC AJOI Tanggamus Melaksanakan Rapat Tahunan

Iklan

DPC AJOI Tanggamus Melaksanakan Rapat Tahunan

Redaksi
Kamis, September 01, 2022 | 12:55 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-02T12:36:46Z

Tanggamus Suaralampung.com - Hi.Budi Hartono Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Tanggamua adakan Kegiatan Rapat tahunan bertempat di Kantor DPC AJOI Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. 
Rabu (31/08/22). 

Hi. Budi Hartono Ketua DPC AJOI Kabupaten Tanggamus pada kesempatan rapat tahunan ini membahas tentang kinerja team AJOI Tanggamus selama hampir setahun ini serta membahas Program - program DPC AJOI Tanggamus  untuk kedepannya bisa lebih baik lagi. 

"Rapat ini membahas kinerja team DPC AJOI Kabupaten Tanggamus serta membahas kinerja team DPC AJOI tanggamus selama hampir setahun ini yang sudah bagus menjalankan tupoksi nya masing - masing serta membahas program - program dan bersih bersih peralatan di kantor DPC AJOI Tanggamus karna kita akan pindah kantor DPC AJOI Tanggamus yang beralamatkan di pekon suka  merindu kecamatan talangpadang kabupaten tanggamus", ucap Hi. Budi hartono.

Disisi lain sunaidi selaku dewan etik menyampaikan kepada seluruh dewan pengurus ajoi Tanggamus untuk selalu menjaga kekompakan dan tetap solid karena kita adalah keluarga 

"Untuk-Untuk rekan-rekan yang tergabung di dpc ajoi saya berharap kepada semua selalu kompak dan solid, karena kita ini adalah keluarga besar yang dalam hal satu organisasi profesi, ujar sunai salah yang di tuakan di organisasi dpc ajoi 

Turut hadir dalam kegiatan  Rapat Tahunan Ketua H. Budi Hartono, Sekjen Wisnu arjo, Dewan etik Sunaidi, Bendahara Syarifudin  dan anggota yang membidangi, rapat berjalan dengan lancar dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan ( prokes). (Saripudin) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC AJOI Tanggamus Melaksanakan Rapat Tahunan

Trending Now

Iklan

iklan