Ustadz Das'ad Latif Akan bertausiah di Acara Pernikahan Putra Bupati Way kanan.

Iklan

Ustadz Das'ad Latif Akan bertausiah di Acara Pernikahan Putra Bupati Way kanan.

Redaksi
Minggu, September 04, 2022 | 10:39 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-04T11:28:42Z



Way Kanan - Ini berita baik bagi penggemar Ustadz Das'ad Latif , Ustadz yang selalu berapi-apu dan lucu akan hadir ke Buki Ramik Ragom Way Kanan Jumat minggu depan  (9/9).

Melihat  jadwal Ustadz Das' ad akan tiba di Bandar Lampung Kamis  malan Jum'at langsung bermalan dan  menuju ke Way Kanan Jumat   Subuh , setelah memberikan Tauziah langsung pulang ke Jakarta kembali. Minggu (4/9)

Kehadiran Ustadz Das'ad Latif  dalam rangka menberikan   Tauziah di  acara Pernikahan  dr. Raden Rachmad Aditya .S.Ked , Putra pertama Bupati Kanan Hi.Raden Adipati Surya dan Ibu Hj Dessy Afriyanti dengan dr.Aviola Anggila Gunardi .S.Kep Putri dari Bapak Ir. Felix Yono Gunardi dan Ibu Ir Ina Hardina.

Tentunya kedatangan Ustadz yang kharismatik ini menambah kemeriahan acara pernikahan Putra Pertam Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM

Ustadz Das'ad Latif dikenal berkat kemampuannya membawakan ceramah dengan gaya santai dibalut kisah-kisah lucu. Sering kali dia bahkan tidak ragu menyindir realita yang terjadi di antara para jamaah.

Pria asal Pinrang ini dibekali pula dengan ilmu agama yang kredibel sebab, di luar gelarnya untuk keilmuan umum. Selain berinteraksi dengan jamaah secara langsung, dia juga kerap menyapa pendengarnya lewat YouTube.

Ustadz Das'ad Latif barangkali termasuk penceramah dengan keseimbangan antara ilmu dunia dan akhirat. Jika melihat pada riwayat pendidikannya, dia menempuh jurusan untuk jenjang keilmuan yang sama dengan konteks berbeda. Agaknya pendakwah kondang asal Sulawesi Selatan ini tidak mementingkan satu aspek dibanding aspek lainnya.

Sebagai contoh, saat dia menempuh kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi untuk strata sarjana, di lain kesempatan juga belajar Peradilan Islam dalam jenjang yang sama. Demikian terus apa yang dia lakukan sampai akhirnya meraih gelar doktor di bidang keilmuan umum dan agama. Secara singkat, bisa pula disimpulkan bahwa beliau adalah sosok yang sangat mementingkan pendidikan.

Tahun 2021, dirinya mulai tampil di stasiun televisi swasta nasional. Dia diundang mengisi di beberapa saluran seperti NET, SCTV, hingga TvOne. Salah satu acaranya pada tahun tersebut yakni Hikmah di Balik Kisah, dan kemudian tahun 2021 pernah membawakan Syiar Akbar. Berkat hal itu, sekarang nama Ustadz Das'ad Latif semakin dikenal oleh publik di Indonesia.

Kami tunggu kedatangan nya pak Ustad Das'ad di Bumi Ramik Ragom Way Kanan dan kita bersama- sama mendoakan agar pasang dr. Raden Rachmad Aditya .S.Ked  dan dr.Aviola Anggila Gunardi .S.Kep menjadi Keluarga SAMAWA. (Yuvi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ustadz Das'ad Latif Akan bertausiah di Acara Pernikahan Putra Bupati Way kanan.

Trending Now

Iklan

iklan