Oknum Guru PNS di Kecamatan Gunung Labuhan diduga cabuli 5 muridnya.

Iklan

Oknum Guru PNS di Kecamatan Gunung Labuhan diduga cabuli 5 muridnya.

Redaksi
Sabtu, Oktober 08, 2022 | 07:46 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-13T10:54:23Z


Gunung Labuhan .suara lampung. Com, Belum usai hangat nya berita pembunuhan 1 keluarga di Kampung Marga Jaya Negara Batin , belum hilang ingatan kita tentang  Kasus Selingkuh yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Way Kanan beberapa waktu yang lalu.

Kini kembali muncul kasus  yang membuat heboh di tengah masyarakat terutama  Kecamatan Gunung Labuhan  dengan diamankannya Oknum  Guru PNS   yang mengajar di SDN di Kecamatan Gunung Labuhan, yang diduga mencabuli 5 orang siswinya .

Okmun Guru PNS SDN di Kecamatan Gunung Labuhan saat ni sudah diamankan oleh Unit  PPA Polres Way Kanan.

Kasus pencabulan ini dibenarkan oleh Kepala Kampung tempat guru dan korban berdomisi di salah satu Kampung di Kecamatan Gunung Labuhan Adalah warga nya 
 
Menurut Kepala Kampung  menyebutkan bahwa dua hari yang lalu pelaku Guru sudah  diamankan dari PPA Polres Way Kanan, dan memang benar itu warga saya semua beserta korban,
"  awalnya saya juga tidak menyangka,"  terangnya dengan  nada sedih .Jum'at(7/10).
 
" Diakan seorang Guru Kelas tapi tidak mencermin kan seorang pendidik yang seharusnya mendidik anak-anak, malah anak didiknya menjadi korban pelecehan seksual." Pungkasnya.
Semenatara Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris mengatakan saat ini perkaranya ditangani Oleh Unit PPA.

" Kasus  itu sekarang telah ditangani tim dari PPA Polres Way Kanan ,  perkara juga ditangani PPA Polres ,  Konfirmasi ke polres aja, Perkara ditanggani PPA Polres"jelasnya.
Berdasarkan Investigasi Media,  kempat Korban diantaranya DE, FR, FA, dan TR sementara satu korban lagi belum diketahui identitasnya.
Sementara itu Kepala Sekolah SD tempat Okmun ini mengajar  saat dikonfirmasi belum mau berkomentar karena ia belum mengetahui yang sebebarnya dan baru pulang menjenguk keluarganya yang sakit di lampung selatan Tapi.dirinya menbetulkan ada salah satu gurunya yang diamankan oleh Polisi
" Saya baru sampai , maaf ya inponya memang benar ada guru di Sekolah yang saya pimpin diamankan Polisi , mengenai apa ,sebabnya dan dimana saya akan cek dulu, yang pasti beliau itu.PNS, " pungkas nya. 
(Tyb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Guru PNS di Kecamatan Gunung Labuhan diduga cabuli 5 muridnya.

Trending Now

Iklan

iklan