Ormas Jati Agung Bersatu Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Sidomulyo Lampung Selatan

Iklan

Ormas Jati Agung Bersatu Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Sidomulyo Lampung Selatan

Redaksi
Sabtu, Oktober 29, 2022 | 11:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-29T04:30:22Z




LAMPUNG SELATAN-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, ormas Jati Agung Bersatu (JAB) Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan salurkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang terjadi di kecamatan Sidomulyo.

Bantuan berupa uang tunai itu diserahkan langsung oleh Panglima JAB yang terima keluarga korban meninggal dunia warga Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo akibat bencana banjir yang terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022 sekitar pukul 04.00 wib dinihari.

Selain memberikan bantuan kepada keluarga korban, ormas yang mengatasnamakan Jati Agung Bersatu itu juga memberikan bantuan kepada warga Suak.

Panglima Ormas Jati Agung Bersatu (JAB) Kecamatan Jati Agung, Muhamad Fajri, didampingi Sekretaris,Yansen Salahore dan Bendahara Susi Maryati, mengatakan. Kami atas Ormas JAB dan seluruh kepala Desa Se-Kecamatan Jati Agung mengucapkan belasungkawa atas musibah yang terjadi.

"Mudah-mudahan semua warga yang tertimpa musibah dan keluarga tetap kuat dan terus berdoa agar semua ceput pulih."kata dia saat menyerahkan bantuan. Jum,at (28/10/2022)
(ft bersam Kades Suak usai menyerahkan bantuan)

Menurutnya bantuan yang di donasikan itu merupakan hasil dari para donatur di wilayah Jati Agung dan seluruh kepala Desa yang turut simpatik atas kejadian yang di alami saudara-saudara di Kecamatan Sidomulyo.

"Insya Allah apa yang kami berikan ini sedikit membantu saudara-saudara kita."ujarnya.

Sementar itu Kepala Desa Sukamaju Absorihim dan kepala Desa Suak Juli Wahyudin mengucapkan banyak terimakasih.

"Kami atas nama pribadi dan pemerintahan Desa Suak mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi keluarga kades dan Ormas JAB yang sudah turut membantu kami yang dalam keadaan musibah.

"Mudah-mudahan semua niat baik saudara-saudara kita dari Jati Agung menjadi ladang ibadah dan bermanfaat bagi kami, Salam santun untuk semua Kades di Jati Agung, kami tidak bisa membalas apa-apa semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk kita semua." pungkas Juli.

Hal yang sama pun disampaikan Kepala Desa Sukamaju Absorihim.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas Jati Agung Bersatu Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Sidomulyo Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan